DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tour De Siak Etape III Masih Didominasi Vietnam, Bupati Serahkan Hadiah

Editor :Rio Ahmad Sabtu,22 Oktober 2016 | 05:30:32 WIB
Tour De Siak Etape III Masih Didominasi Vietnam, Bupati Serahkan Hadiah Ket Foto : Bupati Siak Serahkan Hadia Kepada Pemenang

PELITARIAU, Siak - Pada etape III pelaksanaan Tour De Siak, nominasi para pembalap dari negara Vietnam tidak bisa diatasi oleh pembalap lainnya. Setelah dilepas oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si, rute III Siak-Sungai Apit didepan Istana Siak, Jum'at (21/10/16) pukul 01.44 wib, pembalab asal Vietnam ini langsung mengambil poisis terdepan sampai digaris Finish depan RSUD Siak.

Peserta balap bernomor punggung (32) Thanh Tam Nguyen meraih kecepatan waktu  2 jam 40 menit 30 detik sedangkan pembalap bernomor punggung (12) Chen Chien-Liang dari Club ACT meraih posisi ke-2 dengan kecepatan waktu 2 jam 40 menit 30 detik disusul pembalap asal Malaysia bernomor punggung (41) Arsyaf Naim Bin Ying meraih posisi ke-3 dari Club Selangor dengan kecepatan waktu 2 jam 40 menit 30.

Pada Etape III ini Bupati H Syamsuar M.Si menyempatkan diri untuk melihat langsung peserta menyentuh garis Finish dihadapan ribuan penonton yang sangat antusias menunggu peserta balap sore Jum'at.

Dalam kesempatan ini, pembalap asal Vietnam mengatakan kepada awak media,mereka disetiap pertandingan mempunyai skenario yang berbeda-beda sedangkan pembalap asal Malaysia,ia mengatakan akan ada pembalap lainnya asal negara Malaysia yang akan muncul mendapatkan posisi yang terbaik,lain pula yang disampaikan oleh pembalap asal Thaiwan,ia mengatakan ini kali ke dua mereka mengikuti TdR di Siak,kali ini ia merasa kaget melihat fasilitas yang sangat maju disediakan oleh Pemerintah Siak.

Sedangkan untuk posisi Intermediate Sprint 1 km 54.89 - Mosque on Left, ditempati pembalap asal Indonesia Erik Andrianto (95) dari Club PRB,Projo Waseso (03) dari Club CCN,Muhamad Nur Fathoni (61) dari Club LBC,Heksa Priya Prasetya (51) dari Club CCC.

Untuk Stage Indonesia Individual Classification ditempati pembalab Projo Waseso,Muhammad Arifin (75) dari Club KFC disusul oleh Fatahillah Abdullah (122) dari Club UBK dengan kecepatan waktu rata-rata 2 jam 40 menit 30 detik, Penyerahan hadia diserahkan langsung oleh Bupati Syamsuar.

Pada Etape-4 para pembalab akan menjelajahi 5 putaran rute Siak.***(baim)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved