DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Minta GOW Berikan Kontribusi Pembangunan

Editor :Rio Ahmad Rabu,19 Oktober 2016 | 13:06:09 WIB
Bupati Minta GOW Berikan Kontribusi Pembangunan Ket Foto : Musda GOW

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuansing, H. Mursini, Selasa ( 18/10)) membuka musyawarah daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di di Pendopo rumah dinas Bupati Kuansing. Kepada organisasi ini, Bupati minta GOW memberi kontribusi bagi pembangunan Kuansing khususnya pemberdayaan kaum perempuan.

Hadir pada pembukaan Musda tersebut diantaranya, Wabup, H.Halim, Sekda, Muharman, ketua BKOW Riau, Irma Hafida Rachman, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing serta seluruh organisasi wanita se-Kuansing.

Menurut Mursini, sebuah organisasi kemasyarakatan termasuk didalamnya organisasi wanita memegang peranan penting dalam rangka mendorong peningkatan peran serta masyarakat dalam pembangunan sebuah daerah.

Oleh karena itu kata Mursini, Pemkab Kuansing menyambut baik keberadaan GOW Kabupaten Kuansing. Hal ini dalam rangka mewujudkan harapan dan keinginan bersama membangun harmonisasi, sinergitas dan kesatuan dari berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan cita-cita terwujudnya perubahan yang lebih baik di Kuansing.

GOW menurut Mursini merupakan wadah berhimpunya seluruh organisasi wanita, baik itu organisasi sosial, prfesi maupun fungsional. Gabungan organisasi wanita ini tentunya mempunyai andil sekaligus tanggung jawab dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya yang ada di Kabupaten Kuansing."Hal ini tidak terlepas dari tuntutan dan peranan kaum wanita,"ujar  Mursini.

Pemkab Kuansing sendiri kata Mursini akan terus berkomitmen untuk mendukung dan memberikan perhatian terhadap upaya peningkatan harkat dan martabat wanita serta meninbgkatkan keterampilan dan peran pemberdayaan wanita di Kuansing, baik itu melalui program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun pihak lainnya.

Sementara itu ketua GOW Kuansing, Hj Yuni Warti Halim mengajak seluruh organisasi perempuan di Kuansing bersama-sama membangun daerah dan bahu-membahu serta mengedepankan kepentingan masyarakat serta meningkatkan kepedulian pendidikan dan kesehatan.***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved