DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Julian Norwis Ajak PNS Tingkatkan Kedisiplinan dan Kemampuan Diri

Editor :Eka Gusmidarti Senin,17 Oktober 2016 | 09:53:35 WIB
Julian Norwis Ajak PNS Tingkatkan Kedisiplinan dan Kemampuan Diri Ket Foto : Plt Sekda Kabupaten Meranti Julian Norwis SE, MM pimpin apel senin pagi

PELITARIAU, Meranti- Resmi menjabat Plt. Sekda kabupaten Kepulauan Meranti Julian Norwis SE MM dihari pertama sebagai pembina tertinggi pegawai dilingkungan Pemkab Meranti, Julian Norwis yang akrab disapa Icut mengajak kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan diri. 

"Diawal saya menjabat Plt. Sekda berharap kepada semua pegawai untuk meningkatkan kedisiplin, sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik," ujarnya saat menjadi pembina upacara hari kesadaran Nasional dihalaman kantor Bupati, Senin pagi (17/10/16).

Lebih lanjut Icut mengatakan bahwa Menurutnya disiplin merupakan kunci bagi PNS dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, namun dengan disiplin saja tidak cukup, dalam melaksanakan tugasnya pegawai juga harus didukung dengan kemampuan agar dapat bekerja dengan profesinal. Untuk itu, pria yang pernah berkarier ditingkat pusat dan daerah ini meminta kepada seluruh pegawai untuk terus menggali kemampuan diri. 

"Pada kesempatan ini saya juga mengajak PNS untuk terus meningkatkan kemampuan diri sehingga ," harapnya.

Dan yang tak kalah penting, setiap pegawai harus menyadari tugas dan tanggung jawabnya, tanggung jawab terhadap masyarakat daerah, bangsa dan negara. 

"Jangan lupa tanggung jawab kita sebagai abdi negara, mari berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,"terangnya lagi.

Pada kesempatan itu, ditengah kondisi ekonomi Kabupaten Meranti yang melemah, dikarenakan kondisi keungan daerah (APBD) yang cukup memprihatinkan, Plt. Sekdakab Meranti Julian Norwis meminta pegawai memahami kondisi itu, bukan hanya secara internal tetapi secara luas.

"Kondisi APBD kita cukup memprihatinkan, saya harap pegawai dapat memahaminya, mengerti atas kondisi di Kabupaten Meranti ini," jelasnya.

Akhir kata untuk menjaga kesolidtan antar pegawai khususnya di SKPD masing-masing, Sekda mengingatkan pegawai untuk terus menjaga kekompakan. "Mari kita jaga kekompakan, bagaimanapun juga dalam bekerja kita tidak bisa sendiri-sendiri, harus bekerja sama," tegasnya.***ek

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved