DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hebat, Riau Juara Lomba Debat Bahasa Asing Siswa SMK Tingkat Nasional

Editor :Rio Ahmad Minggu,16 Oktober 2016 | 10:01:41 WIB
Hebat, Riau Juara Lomba Debat Bahasa Asing Siswa SMK Tingkat Nasional Ket Foto : Penyambutan peserta di bandara SSQ II Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru -  Riau kembali bergembira dengan kedatangan sang juara di tingkat Nasional untuk Lomba Debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Asing Siswa SMK Tingkat Nasional 2016, Sabtu(15/10).

Khairil Anwar selaku Kepala Bidang Dikmenti Disdikbud Provinsi Riau sekaligus jajaran staf datang untuk menyambut  peserta yang membawa pulang prestasi tersebut, yang ditandai dengan pengalungan bunga kepada sang juara di bandara SSQ II Pekanbaru.

Dari beberapa cabang lomba yang diikuti, Riau berhasil memperoleh juara 1 debat lomba Bahasa Mandarin yang ditorehkan oleh Wilson dari SMK Kasih Maitreya Kabupaten Bengkalis, dan peserta favorit terbaik dari SMK 3 Pekanbaru cabang lomba Bahasa France yang didapat oleh Yosep Alfredo.

Lomba Debat Bahasa Indonesia dan Asing Siswa SMK Tingkat Nasional 2016 ini dilaksanakan mulai tanggal 10 s.d 14 Oktober 2016, bertempat di Universitas Bangka Belitung, Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Riau mengutus 14 peserta untuk mengikuti lomba debat tersebut. Cabang yang diperlombakan ada 6 cabang debat yaitu, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa France, Bahasa Mandarin, Bahasa Korea, dan Bahasa Japan.

“Saya senang sekali bisa mewakili Riau diajang debat lomba Bahasa Indonesia dan Bahasa Asing dan mendapatkan prestasi yang baik. Kita semua adalah satu, menang ataupun kalah itu hal yang biasa terjadi. Tetap berusaha semaksimal mungkin untuk kedepan.” Ujar Yosep. (r 10/Diknas Riau)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved