DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kota Sleman Pilihan Pelatnas Timnas Indonesia

Editor :Rio Ahmad Jumat,14 Oktober 2016 | 19:01:55 WIB
Kota Sleman Pilihan Pelatnas Timnas Indonesia Ket Foto : Alfred Riedl pelatih timnas

PELITARIAU, Jakarta - Rencana Alfred Riedl untuk menggelar pemusatan latihan tim nasional di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, terancam batal. Sebab, pihak sekolah memiliki jadwal kegiatan di waktu yang bersamaan.

PSSI berencana menjadikan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, sebagai opsi terkuat untuk menempa Boaz Solossa dan kawan-kawan menjelang Piala AFF 2016.

"Riedl memang maunya di Karawaci, tapi lapangan tersebut ternyata dipakai beraktivitas oleh pemilik. Akhirnya kami memilih Sleman, yang kebetulan tidak terpakai saat jadwal pelatnas berlangsung," kata Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Lokasi pemusatan latihan di Karawaci ini sudah tak asing bagi Riedl, mengingat ia pernah menggembleng skuat Merah Putih menuju Piala AFF pada 2014 silam.

Selain memiliki rumput yang tertata, Lapangan Sekolah Pelita Harapan tersebut memiliki fasilitas fitnes yang memadai. Tak heran bila pelatih asal Austria tersebut selalu meminta PSSI untuk mengurus perizinan latihan di sana.

Rencananya, PSSI akan memanggil 40 pemain dalam sesi pemusatan latihan kali ini. Sebelumnya, Riedl sudah menjajal total 50 pemain pada sesi latihan tatap pertama dan kedua.

"Kami akan panggil 40 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Seluruh pemain itu permintaan dari Alfred Riedl dan akan diumumkan pada 15 Oktober mendatang," ujar Azwan dikutp CNN Indonesia

Pemusatan latihan tahap ketiga bakal dilaksanakan mulai 20 Oktober hingga 2 November mendatang. Jumlah pemain bakal dikerucutkan sebanyak 23 nama untuk tampil di Piala AFF 2016.

Setelah itu skuat Merah Putih akan bertolak ke Yangon untuk menghadapi Myanmar pada 4 November mendatang. Empat hari berselang, skuat Garuda terbang ke Hanoi untuk melawan Vietnam.***(r 19/prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved