DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakapolres Kampar, Kasat dan Kapolsek Disertijabkan

Editor :Rio Ahmad Sabtu,08 Oktober 2016 | 05:32:00 WIB
 Wakapolres Kampar, Kasat dan Kapolsek Disertijabkan Ket Foto : Kapolres Kampar pimpin sertijab Wakapolres Kampar serta perwira lainnya

PELITARIAU, Kampar - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat baru yang terdiri dari jabatan Waka Polres Kampar, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Kampar pada hari Jum'at (07/10/2016) kemarin, bertempat di lapangan upacara, Mapolres Kampar.

Upacara Sertijab diikuti seluruh Perwira serta segenap Personil Polres Kampar lainnya dan juga Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil sebagai wujud dinamisasi organisasi.

"Jabatan juga merupakan amanah yang merupakan titipan dari Allah SWT yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah," kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya pergantian jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi, sehingga akan muncul inovasi dan kreatifitas baru yang cemerlang dan mampu meningkatkan kinerja, prestasi dan penampilan yang semakin baik.

"Kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi," ucapnya kepada pejabat lama yang akan bertugas ditempat baru.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. "Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, ciptakan terobosan kreatif dan inovasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih optimal," pesan Edy.

Kapolres Kampar juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kampar dan beberapa pengurus lainnya yang pindah mengikuti suaminya, eksistensinya selama ini telah berkontribusi bagi kemajuan organisasi.
"Kepada pengurus baru diucapkan selamat datang dan bergabung dengan Bhayangkari Cabang Kampar," kata Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, sebagaimana diketahui bahwa saat ini tengah berlangsung tahapan Pilkada Kampar 2017 yang tentunya berdampak pada meningkatnya suhu politik.

"Dengan adanya Sertijab beberapa pejabat utama Polres Kampar ini diharapkan tidak mengurangi semangat dan kinerja serta kesiapan Polres Kampar dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Pada upacara Sertijab ini juga dilakukan pengucapan sumpah jabatan yang didampingi rohaniawan serta penandatanganan sumpah jabatan dan Fakta Integritas tentang pelaksanaan tugasnya.

Selesai upacara dilaksanakan acara kenal pamit dan pengantar tugas yang dihadiri Kapolres Kampar dan semua pejabat yang melaksanakan sertijab, segenap Personil Polres Kampar dan Bhayangkari serta undangan lainnya bertempat digedung Serbaguna Polres Kampar. Semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Pejabat yang mengikuti Sertijab ini adalah Waka Polres Kampar dari Kompol Azwar kepada Kompol Basa Emden Banjarnahor.

Kasat Intelkam dari AKP Sapriady kepada AKP Edi Junaidi, Kasat Lantas dari AKP Dasmaliki kepada AKP Mas'ud Ahmad.

Kasat Binmas dari AKP Reza Mahendra kepada AKP Rengga Puspo Saputro.

Kapolsek Tapung Hulu dari AKP Nurman SH kepada AKP Irnanda Oktora.  

Kapolsek Tambang dari AKP Rusyandi Zuhri Siregar kepada AKP Jambi Lumban Toruan.***(r 10/sk)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved