DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Motor Tua Penuhi Lapangan Tugu Bengkalis, Ini Penampakannya

Editor :Rio Ahmad Sabtu,08 Oktober 2016 | 17:19:30 WIB
Motor Tua Penuhi Lapangan Tugu Bengkalis, Ini Penampakannya Ket Foto : Motor Tua Berkumpul di Lapangan Tugu Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis - Motor Clasic tidak semua orang yang mempunyai hoby mengkoleksinya, namun ternyata pencinta sepeda motor clasic ini, ada di setiap daerah.

Hal ini terbukti saat Komunitas Motor Tua (KASMOT) menyelenggarakan Classic Bike Day 2016, ratusan pencinta motor dari Propinsi se Sumatera telah berkumpul di lapangan tugu Bengkalis sejak tanggal 7 Oktober 2016.

Menurut sekretaris penyelenggara Classic Bike Day 2016, Boyke mengatakan kedatangan pencinta motor tua terutama dari club-club di propinsi se-Sumatera ini sampai tadi malam sudah lebih kurang empat ratusan,bahkan sebagian mereka harus menginap di Sei - pakning karena tidak bisa melakukan penyeberangan.

"Sampai tadi malam sudah 400 lebih kenderaan yang sudah masuk, dan ini diperkirakan akan bertambah lagi, diperkirakan mau seribu lebih," kata Boyke, Sabtu (8/10).

Propinsi  yang sudah masuk ke Bengkalis yakni dari komunitas dan club propinsi Aceh,Sumatera Utara, sumatera barat, jambi Bengkulku dan Palembang, sementara menurut Boy yang belum masuk dari Propinsi Sumatera selatan (Lampung).

"Yang masuk pagi sekitar 300 san lagi, dan mereka sudah tiba di Sei-Pakning tadi malam tapi belum bisa di seberangkan karena Jadwal roro berakhir,"tambah Boyke.

Kegiatan yang akan dilaksnakan pada hari sabtu ini menurut Panitia diantaranya bersilaturrahmi saling berkenalan, serta siangnya dilaksaanakan touring wisata dengan maksud memperkenalkan salah satu objek wisata pantai selat baru dan malamnya akan diselenggarkan hiburan.

"Pagi ini memang tidak ada kegiatan khusus, antar pencinta motor tentunya saling berbagi pengalaman karena selama ini hanya bertemu di media sosial,kami juga akan mengajak ke wisata Pantai Selatbaru dan  akan makan ikan bakar disana," Ucap Boyke.***(prc/boc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved