DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kuansing Lepas Kafilah MTQ Menuju Pekanbaru

Editor :Rio Ahmad Jumat,07 Oktober 2016 | 16:44:35 WIB
   Bupati Kuansing Lepas Kafilah MTQ Menuju Pekanbaru Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Jika tidak ada aral melintang besok Sabtu (08/10) pagi Bupati Kuansing Drs.H Mursini bersama wakilBupati H Halim di jadwalkan akan melepas Kafilah MTQ Kuansing yang akan mengikuti MTQ Tingkat Propinsi Riau di Pekanbaru.

Demikian di sampaikan Kabag Umum Setda Kuansing Muradi usai gelar apel pagi di halaman Kantor Bupati Kuansing Jumat pagi.Dikatakannya pelepasan Kafilah akan di lakukan langsung oleh Bupati,Wakil Bupati, Sekda serta pejabat di Kuansing.

Pada Minggu pagi (9/10) Kafilah Kuansing bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala SKPD dan Camat akan mengikuti Pawai Takruf di Pekanbaru. Selanjutanya Bupati beserta Kafilah juga dijadwalkan menghadiri acara pembukaan yang di lanjutkan pada Minggu malam.

Ditempat yang sama Kabag Kesos Setda Kuansing Drs.Suhardi mengatakan  berdasarkan pantauan, Kafilah MTQ Kuansing sudah melakukan berbagai persiapan pasca pelaksanaan MTQ Kabupaten di kecamatan Benai. Ini sudah menjadi agenda rutin, dan persiapan sudah dilakukan oleh LPTQ Kabupaten.

"Mudah mudahan sesuai harapan seluruh masyarakat, Kafilah Kuansing bisa berbuaat banyak dan bisa mewakili Riau di Tingkat Nasional," ujar Suhardi singkat.***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved