DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

UPT Puskesmas Pelangiran Berikan Penyuluhan Penyakit Kaki Gajah di DesaTeluk Bunian

Editor :Syahbudi Rabu,05 Oktober 2016 | 08:32:25 WIB
UPT Puskesmas Pelangiran Berikan Penyuluhan Penyakit Kaki Gajah di DesaTeluk Bunian Ket Foto : Tim UPT Puskesmas Pelangiran Saat Memberikan Obat Kepada Warga di Desa Teluk Bunian

PELITARIAU, Inhil- Dalam Rangka mensukseskan Bulan Eliminasi Kaki Gajah (BELKAGA) tahun ke-5 UPT Puskesmas Kecamatan Pelangiran melakukan penyuluhan penyakit kaki Gajah kepada warga Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, Selasa (4/10) di aula Kantor Desa Teluk Bunian.

Pada kegiatan Tersebut, langsung dihadiri Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Pelangiran Imam Santoso dan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) beserta Perangkat dan Ketua BPD Teluk Bunian. Selain itu juga diikuti kepala dusun, ketua RW dan RT serta para kader se-Teluk Bunian.

Selesai kegiatan penyuluhan, Tim Puskesmas Pelangiran bersama perangkat desa beserta Kader lainya melakukan pendistribusian obat kaki gajah secara langsung ke rumah-rumah warga yang dilakukan secara bertahap di setiap Dusun Desa Setempat.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang memenuhi kriteria minum obat benar-benar melakukan minum obat, sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai,” kata Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Pelangiran, Imam Santoso.

Sementara itu, Pjs Kades Teluk Bunian, Hadiansyah menilai, penyuluhan tersebut sangat positif diselenggarakan. Disamping menjalankan tugas, masyarakat juga diuntungkan karena mendapat pengetahuan tentang pengobatan kaki gajah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang benar, tepat dan lengkap kepada peserta yang hadir dan diharapkan juga para peserta dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara luas,” tutur Hadiansyah***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved