DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Demi Merah Putih, Indra Kahfi Tak Masalah Jika Didepak Timnas

Editor :Rio Ahmad Sabtu,01 Oktober 2016 | 20:30:13 WIB
Demi Merah Putih, Indra Kahfi Tak Masalah Jika Didepak Timnas Ket Foto : Indra Kahfi Ardhiyaksa

PELITARIAU, Jakarta - Indra Kahfi Ardyaksa mengaku tak masalah jika nantinya harus terdepak dari tim nasional (timnas) Indonesia. Bahkan, pemain yang di plot sebagai bek kanan ini berharap skuad Garuda diisi orang-orang terbaik untuk tampil di Piala AFF 2016.

Sekadar informasi, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengisyaratkan akan mendatangkan dua sampai tiga pemain baru yang berposisi sebagai bek kanan dan bek tengah. Rencananya, pemain tersebut akan dipanggil saat skuad Garuda berhadapan dengan Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman dikutip Bola.net, pada 9 Oktober mendatang.

Dengan begitu, Riedl akan mencoret beberapa pemain yang sebelumnya sudah memperkuat timnas. Sebab, juru taktik asal Austria itu hanya akan memboyong 25 pemain saat bentrok dengan Vietnam.

"Semua kan haknya pelatih, semua tetap demi Merah Putih. Kalau diganti ya mau gimana lagi, tidak apa-apa, saya kan sudah mencoba. Kembali lagi semua demi Merah Putih yang lebih baik," ujar Indra Kahfi saat dihubungi Bola.net, Sabtu (1/10).

Selain Kahfi, di posisi bek tengah timnas Indonesia saat ini juga diisi oleh Benny Wahyudi. Namun banyaknya pilihan pemain belakang di Indonesia direspon positif oleh kapten Bhayangkara United ini.

"Bagi saya tidak ada persaingan, kami semua menunjukkan yang terbaik saja demi Merah Putih," pungkasnya.***(prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved