DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kuansing kirim 3 Atlit NPC ikuti PEPARNAS 2016

Editor :Rio Ahmad Selasa,27 September 2016 | 12:31:22 WIB
Kuansing kirim 3 Atlit NPC ikuti PEPARNAS 2016 Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Pekan Paralympic Nasional (PEPARNAS) 2016 akan di adakan di Bandung Prov Jawa Barat tanggal 15 oktober 2016.  Provinsi Riau mengirimkan sebanyak 135 atlit, dari 10 cabang olahraga dan  65 offisial yang akan berangkat tanggal 12 oktober mendatang.

Sementara itu (National Paralympic Committee ( NPC) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengirimkan 3 atlit terbaiknya dalam PEPARNAS tersebut yaitu Lely Marlina dari cabang tenis meja asal desa Pebaun Kecamatan Kuantan Mudik, selanjutnya Aldino cabang atletik asal Sentajo Raya. Sedangkan atlit ketiga Angriwan asal Cerenti yang akan mengikuti cbaang angkat berat.

Demikian disampaikan oleh ketua NPC Prov Riau Jaya Kusuma melalui sekretaris NPC Kuansing Kasmalinda,  Selasa (27/9).

Selanjutnya Ketua NPC Riau berharap kepada seluruh kepala daerah se Riau memberikan dukungan sepenuhnya kepada atlit asal daerahnya masing-masing sehingga mereka mampu memberikan yang terbaik untuk daerahnya .

"Harapan yang sangat besar kepada atlit agar mampu memberikan yang terbaik untuk Prov Riau, yang pada tahun 2012 Riau berhasil medapatkan juara 3 tingkat Nasional. Untuk tahun ini diharpkan menjadi yang terbaik,"harap Ketua NPC Prov Riau mengakhiri. ***(kasmalinda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved