DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Saat Bersafari Ramadhan

Bupati Jefry Noar Berhasil Kumpulkan Infak Rp 32 Juta

Editor : Selasa,15 Juli 2014 | 10:27:00 WIB
Bupati Jefry Noar Berhasil Kumpulkan Infak Rp 32 Juta Ket Foto : Serhakan : Bupati Kampar H Jefry Noar menyerahkan bantuan sekaligus infaq yang dikumpulkanya saat bersafari Ramadhan

 

KAMPAR (PR) - Bupati Kabupaten Kampar Provinsi Riau H Jefry Noar berhasil mengumpulkan infaq dan sadaqah saat menggelar safari ramadhan di Masjid At-Taqwa Dusun Bukit Injin Desa Penyasawan Kecamatan Kampar pada Sabtu Malam (12/7/2014) kemarin.
 
Bupati didampingi Pejabat Pemkab Kampar usai menggelar buka bersama langsung melaksanakan sholat Magrib berjamaah. saat acara berlangsung yang diisi tausiah singkat dari Bupati Jefri juga dilaksanakan pengumpulan infaq dan sadaqah untuk jamaah masjid yang hadir.
 
Pejabat dilingkungan pemkab Kampar yang hadir bersama Bupati Jefry ikut serta mengumpulkan Infaq untuk Masjid At-Taqwa yang diserahkan ke Bupati selanjutnya Bupati menyerahkan kepada pengurus masjid.
 
Tidak tanggung-tanggung, Infaq sadaqah yang berhasil dikumpulkan oleh Bupati Jefry dari jamaah yang hadir mencapai Rp 35 juta. "Semoga Infaq sadaqah ini bisa digunakan untuk melanjutkan pembangunan Masjid ini," ujar Bupati Jefry.
 
Selanjutnya Bupati Jefry menyampaikan, beryukur kita kepada Allah, Ramadhan masih kita jumpai pada tahun ini, hendaknya kita jadikan Ramadhan sebagi ajang introspeksi  terutama dalam meningkatkan kualitas shalat, karena ramadhan yang kita lalui dari tahun-ketahun tidak memberi kesan apapun kepada diri sendiri.
 
"Jika ramadhan datang perasaaan jadi ngilu dan galau kenapa ?, karena dengan datangnya ramadhan umur yang diberikan telah berkurang, bisa gak kita menjalankan dan mendirikan ramadhan yang penuh berkah ini," Kata jefry Noer.
 
Jika sahalat kita telah betul-betul dilaksanakan sesuai dengan tuntunannya maka tidak terasa berat sedikitpun namun malah kita merasa rindu dengan untuk melaksanaknnya, "Kalau shalat yang betul itu terasa tenteram dan kita rindu melaksnakannya,  karenanya sebagaimana yang tertuang didalam alqur’an bahwa shalat itu mencegah dari perbuatan keji dan munkar," kata Bupati Kampar lagi. (Afrizal)
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved