DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ahok Didukung PDI-Perjuangan

Boy Sadikin Mundur Dari Ketua PDI-Perjuangan DKI Jakarta, Ini Hubunganya Dengan Ahok

Editor :zulpen Minggu,25 September 2016 | 12:36:00 WIB
Boy Sadikin Mundur Dari Ketua PDI-Perjuangan DKI Jakarta, Ini Hubunganya Dengan Ahok Ket Foto : Ketua DPD-PDI-Perjuangan DKI Jakarta, Boy Sadikin
PELITARIAU, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-Perjuangan) DKI Jakarta, Boy Sadikin resmi mengundurkan diri sebagai kader partai berlambang banteng moncong putih.

Pengunduran dirinya dilakukan setelah PDIP resmi mengusung petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Menurutnya, calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan tidak memiliki konsisten sebagai seorang pemimpin. Pasalnya, Ahok sering berpindah-pindah partai.

"Jadi kalau seandainya saya mengambil keputusan di luar (mendukung) Ahok, tapi masih di partai, kan aneh. Iya dong? Kan kalau masih di partai harus mengikuti keputusan partai. Loh kan saya sudah mengundurkan diri (dari PDIP). Saya sudah bebas. Jadi bisa memilih yang lain," kata Boy dilansir Okezone, Kamis (22/9/2016).

Boy menambahkan, surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri pada tanggal 21 September 2016 dan sudah resmi keluar hari ini.

"Mohon maaf sekali saya sudah tidak tahan lagi melihat kelakuan Ahok. Partai dimainkan, SARA dimainkan. Kepribadiannya yang suka memarahi PNS seakan paling benar. Pembuat SARA itu Ahok sendiri," pungkasnya.**prc.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved