DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

ADI Inhu Diharapkan Pengaruhnya Bagi Dunia Pendidikan

Editor :Rio Ahmad Rabu,21 September 2016 | 04:27:00 WIB
ADI Inhu Diharapkan Pengaruhnya Bagi Dunia Pendidikan Ket Foto : Pelantikan ADI Inhu

PELITARIAU, Inhu - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Kabupaten Inhu resmi dikukuhkan. Sebanyak 144 anggota, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ADI Propinsi Riau Prof Isjoni di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu (21/9/2016).

Bupati Inhu H Yopi Arianto yang hadir pada pelantikan tersebut, mengharapkan melalui pengukuhan ADI Kabupaten Inhu ini selain sebagai wadah bagi para dosen untuk menyatukan visi, organisasi ini juga diharapkan mampu memberi pengaruh besar terhadap peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Inhu.

“Saya berharap, pelantikan ini bukan hanya dimaknai secara seremonial saja namun semakin mampu berpengaruh terhadap peningkatan kinerja serta tanggung jawab dosen bagi pendidikan di Inhu,” terang Bupati Yopi.

Sebagai ketua ADI Inhu periode 2016-2021, Ivalaina Astarina mengungkapkan bahwa pengukuhan serta pembentukan ADI Inhu ini menjadi langkah awal bagi seluruh dosen di Perguruan Tinggi Swasta di Inhu untuk menyatukan visi dan misi serta komitmen bersama dalam menghasilkan sumber daya manusia yang lebih baik.

“Usai pelantikan ini, bersama pengurus lainnya kita akan melakukan pembahsan terhadap program kerja agar arah serta langkah kedepan ADI Inhu menjadi lebih jelas dan terarah,” tambahnya.

Ia juga meyampaikan terima kasih khusus kepada pimpinan ADI Riau serta Pemkab Inhu yang telah memberikan bimbingan serta dukungan dalam rangka pembentukan ADI Kabupaten Inhu.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua MPW ADI Riau Prof Isjoni. Ia meminta kepada pengurus yang dilantik dapat menjalankan program kerja serta tanggung jawab sebagai pengurus untuk membawa ADI Inhu sebagai wadah bagi para dosen yang mampu member pengaruh positif terhadap dunia pendidikan di Inhu.

Hadir bersama Bupati, Ketua DPRD Inhu Miswanto, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi, Kajari Inhu Supardi, beberapa Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat serta para dosen dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi swasta di Inhu.(r 10/rel)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved