DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bengkalis Bertekad Meraih Juara Umum Porprov

Editor : Minggu,12 Oktober 2014 | 20:59:40 WIB
Bengkalis Bertekad Meraih Juara Umum Porprov Ket Foto : Pengukuhan kontingen Porprov Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis-Kontingen Kab. Bengkalis yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Riau di Inhu bertekad meraih juara umum. Tekada ini didukung sepenuhnya oleh Bupati  Bengkalis, H Herliyan yang berkeyakinan Kontingen Kabupaten Bengkalis mampu tampil sebagai juara umum sesuai target yang telah menjadi tekad bersama.


Keyakinan itu didasari pada potensi dan kekuatan atlet yang dimiliki Bengkalis saat ini, serta prestasi yang telah diukir atlet Kabupaten Bengkalis dalam berbagai event menjelang digelarnya Porprov di Inhu.

Di samping itu, selama ini Kontingen Kabupaten Bengkalis dalam mengikuti cabang multievent ini selalu berada di peringkat kedua.

'Sewaktu kita tuan rumah Porprov 2008, Bengkalis berada di peringkat kedua. Kemudian sewaktu di Inhil tahun 2011, kita juga berada di peringkat kedua. Melihat prestasi dan persiapan yang telah dilakukan atlet kita, saya sangat berkeyakinan kita akan meraih juara umum di Inhu nanti,' ujar Bupati saat memberi pengarahan pada acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah, Sabtu (11/10/2014) malam.

Walau ingin meraih yang terbaik, Bupati mengingatkan kepada suluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Bagaimanapun ini sangat penting di atas segalanya.

Sebelumnya Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bengkalis, Herman Achmad menyampaikan bahwa tekad untuk menjadi juara umum sudah bulat, bukan hanya basa-basi semata.

'Semua persiapan telah dilakukan secara matang oleh masing-masing cabang. Kami mengharapkan dukungan dan doa restu masyarakat Kabupaten Bengkalis,' ujar Plt. Ketua Umum KONI Bengkalis.

Dipaparkan Herman, untuk meraih juara KONI telah menargetkan meraih 83 medali emas atau 30 persen dari medali yang diperebutkan dari 17 cabang yang diperlombakan,' ujarnya sebagaimana dilansir halloriau.com

 

Sementara itu warga masyarakat Bengkalis yang berada di Inhu siap untuk memberikan dukungan kepada kontingen Porprov Bengkali dalam meraih prediket juara umum. “Kami akan memberikan dukungan spirit kepada atlit dalam bertanding. Semoga taget menjadi juara umum dapat tercapai,”ungkap Ilham. (alf/cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved