DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satu Sakit, 396 Jama'ah Haji Bengkalis Pulang Ketanah Air Rabu Depan

Editor :Rio Ahmad Sabtu,17 September 2016 | 10:37:05 WIB
Satu Sakit, 396 Jama'ah Haji Bengkalis Pulang Ketanah Air Rabu Depan Ket Foto : Pelepasan JCH Bengkalis menuju tanah suci

PELITARIAU, Bengkalis - Jamaah haji asal Bengkalis mulai tiba di Bengkalis pada Rabu 21 September mendatang. Kepulangan gelombang pertama jamaah haji Bengkalis diperkirakan sebanyak 396 jamaah.

"Untuk gelombang pertama ada sebanyak 396 jamaah Bengkalis yang akan pulangkan," terang Kabid penyelenggaraan haji Bengkalis Abdul Hamid, kemarin.

Kata dia dari 396 jamaah ini, satu diantarannya masih dalam keadaan sakit.  Dan dirawat di Rumah Sakit Mekkah. Pihaknya belum bisa memastikan apakah jamaah yang sakit akan pulang bersama rombongan pertama.

Sementara itu untuk gelombang ke dua, diperkirakan akan tiba di Bengkalis pada tanggal 28 September. Jamah gelombang ke dua ini akan pulang sebanyak 27 jamaah.

"Sebenarnya gelombang ke dua ini ada 28 orang. Namun satu diantarannya meninggal di sana, jadi yang pulang hanya sebanyak 27 orang," ungkap Hamid.

Sedangkan pada kloter terkahir embarkasih Batam masih terdapat jamaah haji Bengkalis sebanyak 4 orang. Mereka akan tiba di Batam pada 7 Oktober. Dan langsung pulang ke Bengkalis pada 8 oktober.**(prc/boc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved