DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Komisi B DPRD Riau Beberkan Anggaran 2016 Bagi Kab Inhu

Editor :Rio Ahmad Sabtu,17 September 2016 | 06:10:33 WIB
Komisi B DPRD Riau Beberkan Anggaran 2016 Bagi Kab Inhu Ket Foto : Komisi B DPRD Riau foto bersama Bupati Inhu

PELITARIAU, Inhu - Ketua Komisi B DPRD Riau H Marwan Yohanes mengungkapkan anggaran yang dialokasikan pada APBD Propinsi Riau tahun 2016 bagi Kab Inhu. Serta juga rencana alokasi dana bagi Inhu dalam APBD Perubahan 2016 ini.

Hal tersebut dibeberkan Marwan di depan Bupati Inhu H Yopi Arianto, Wakil Bupati H Khairizal serta DPRD Inhu dan pejabat Inhu lainnya saat melaksanakan kunjungan kerja pada Jumat (16/9). Menurut Marwan Kunker ini dilakukan dalam upaya menampung aspirasi yang disampaikan Kabupaten Inhu untuk diperjuangkan di tingkat Provinsi Riau.

Marwan selanjutnya membeberkan bahwa alokasi anggaran Provinsi Riau untuk Kabupaten Inhu tahun 2016 diantaranya bidang pendidikan dan kebudayaan senilai Rp 7 miliar, bidang kesehatan Rp 447 juta, bidang bina marga senilai Rp 27,5 miliar, bidang cipta karya Rp 27 miliar, bidang  koperasi dan UKM senilai Rp 240 juta, bidang pengelolaan keuangan dan aset senilai Rp 281 miliar, bidang pertanian dan peternakan senilai Rp 8 miliar dan bidang perkebunan senilai Rp 6 miliar.

Sedangkan terkait Jalan Provinsi yang menghubungkan Rengat dan Tembilahan sudah diusulkan melalui APBD Perubahan, terutama untuk penanganan longsor dan sisanya akan diusulkan lagi pada APBD Provinsi Riau tahun 2017.

Pada kesempatan itu, Marwan juga minta, selain proposal usulan yang disampaikan kepada Bappeda Riau, usulan juga diharapkan dapat diberikan secara lengkap ke anggota Komisi B DPRD Riau, sehingga anggota Komisi B DPRD Riau dapat memperjuangkan dengan dasar dan data yang lengkap dan akurat. (prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved