DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Organisasi Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Editor :zulpen Jumat,16 September 2016 | 14:31:51 WIB
Organisasi Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan Ket Foto : Anggota DPRD Provinsi Riau asal pemilihan Inhu-Kuansing melakukan dengan majelis taklim di Kabupaten inhu
PELITARIAU, Inhu - Organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), hendaknya bisa memberikan masukan saran kepada pengambil kebijakan di daerah. Dengan proaktif menggelar pertemuan dan kegiatan dimasing-masing Ormas hendaknya juga melakukan pembahasan kearah perbaikan pembangunan di daerah.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Riau, Malik Siregar, dalam menggelar pertemuan dengan Ikatan Persaudaraan Pemuda Kota Rengat (IPPKR) Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu. "Kokohnya persaudaraan dan saling bersilaturahmi harus mempunyai keinginan yang sama dalam membangun Inhu kearah yang lebih baik lagi," kata Malik.

Anggota DPRD Riau asal Inhu-Kuansing yang lebih suka di panggil ustad ini juga menyampaikan, masyarakat yang baik adalah masyarakat yang bersatu dalam memberikan dukungan kepada pemerintah untuk melaksanakan pembangunan.

"Pemerintah hari ini sudah terbuka, jika ada yang tidak sesuai maka sampaikan kritik dan saran untuk kearah yang lebih baik," jelasnya.

Ormas yang memiliki alat yang jelas, perkumpulan yang jelas akan menghasilkan sebuah kegiatan yang jelas pula. "Nongkrong-nongkrong kalau yang dibahas bermanfaat maka akan dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, saya pribadi dan secara kelembagaan akan mendukung organisasi yang bertujuan untuk ikut serta dalam membangun daerah ini," ujar pemilik akun facebook Adam Malik ini.

Dalam kesempatan itu, Malik Siregar menyerahkan hadiah juara lomba Domino sempena perayaan HUT RI, dalam kegiatan yang ditaja IPPKR di Kecamatan Rengat. "Saya senantiasa akan menghadiri undangan masyarakat Inhu jika tidak dalam melaksanakan melaksanakan di luar daerah," ujar Malik. **prc.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved