DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Asnol Deklarasi Maju Pemilihan Ketua PWI Pelalawan

Editor : Minggu,12 Oktober 2014 | 03:26:00 WIB
Asnol  Deklarasi  Maju  Pemilihan  Ketua PWI Pelalawan Ket Foto : Asnol Deklarasi Maju Ketua PWI Pelalawan

PELITARIAU, Kerinci - Jelang pelaksanaan Konfrensi ke-3 PWI Pelalawan yang direncanakan akan digelar Selasa besok (14/10), salah satu kandidat Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack,S.Sos,M.SI, pada hari Sabtu kemarin (11/10) mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa kandidat
Ketua PWI Kabupaten Pelalawan periode 2014-2017.

 

Dalam pendeklarasian itu, sekitar 15 orang wartawan dari berbagai media menyatakan dukungannya kepada Asnol untuk menduduki kursi pimpinan PWI Kabupaten Pelalawan.

Dalam deklarasinya, Asnol menyatakan bahwa dirinya siap bertarung di pemilihan Ketua PWI Pelalawan periode 2014-2017. Keputusan dirinya maju menjadi Ketua PWI Pelalawan untuk periode berikutnya ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, dirinya menginginkan PWI Pelalawan dapat mengangkat derajat kesejahteraan para anggotanya.

"Itu artinya, bahwa saya maju menjadi Ketua PWI Pelalawan hanya untuk membesarkan organisasi ini. Tak ada kepentingan pribadi ataupun kelompok perihal majunya saya dalam bursa kandidat Calon Ketua. Saya pikir, sebagai sebuah organisasi profesi, PWI Pelalawan dengan anggotanya yang terdiri dari berbagai media dan memiliki kelebihan masing-masing, akan mampu berbicara banyak dalam proses pembangunan di daerah ini," ujarnya.

Karena itu, sambungnya, pada kesempatan deklarasi tersebut, pemilik media lokal Seputar Pelalawan ini mengharapkan dukungan rekan- rekan di PWI Pelalawan agar niat baik dirinya ini dapat tercapai. Diakuinya bahwa ada rekan-rekan lain yang menyatakan dukungan pada dirinya namun berhalangan hadir.

Di kesempatan tersebut, pada sejumlah wartawan yang menyatakan dukungannya, dia menginginkan adanya perubahan yang lebih baik bagi PWI Pelalawan khususnya pada anggota PWI Pelalawan yang bernaung di dalamnya. Tak hanya itu, dia juga menginginkan jika terpilih nanti, Kantor PWI Pelalawan diharapkan bisa menjadi rumah atau wadah bagi masyarakat di daerah ini untuk menumpahkan aspirasi serta keinginannya atau bahkan ada yang dirugikan dengan oknum-oknum.

"Jadi banyak hal yang harus diperbaiki dan dievaluasi. Kita ingin PWI ke depan lebih bermartabat dan bermarwah dan menjadi organisasi besar terpandang dan disegani. Ini butuh kerjasama dan kerja keras anggota. Masukan dan kritikan akan selalu menjadi bahan evaluasi, agar kesalahan dan kemunduran selama ini tidak kembali terjadi," tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ferdinand Manurung yang awalnya menyatakan diri maju malah mengundurkan diri dari kandidat Calon Ketua.


"Dengan sadar dan sportif, saya mengundurkan diri untuk maju dari bursa Calon Ketua PWI Pelalawan. Saya menilai, saudara Asnol Mubarack layak didukung untuk menduduki kursi Ketua PWI Pelalawan.

 

Dengan mundurnya Ferdinan Manurung, kini hanya ada 2 nama saja yang mencuat karena selain Asnol Mubarack, satu orang lagi yakni M.Yahya dari Rakyat Riau. (kor. htl)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved