DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Abu Khoiri: Jalan Poros Kubu Akan Dirigid, Pemenang Lelang Diminta Selektif

Editor :Jarmain Jumat,09 September 2016 | 17:46:25 WIB
Abu Khoiri: Jalan Poros Kubu Akan Dirigid, Pemenang Lelang Diminta Selektif Ket Foto : Anggota DPRD Rohil, Abu Khoiri

PELITARIAU,Rohil- Pengerjaan sisten semen beton (rigid red) jalan Poros di kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun ini akan dikerjakan. Untuk itu, kita harapkan pemenang lelang diminta harus selektif. Demikian disampaikan anggota DPRD Rohil dapil Kubu, Abu Khoiri, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, jum,at (9/9).

 

"Hanya satu keinginan mereka(masyarakat kubu-red) yakni perbaikan dan peningkatan jalan poros ke ibukota kecamatan. Knapa, karena setiap hujan jalan banjir dan ketika kemarau jalan berlubang," sebut Abu Khoiri yang akrap disapa Aboy ini.

 

Menurut aboy, warga kecamatan Kubu tidak memiliki keinginan lain, selain akses jalan poros yang sudah bertahun-tahun rusak dibenahi. Selama ini, program pembangunan tidak dapat berjalan dengan baik lantaran terkendala akses jalan.

 

Politisi PKB ini mengatakan, perbaikan jalan lintas Kubu sedang tahap pengerjaanya, kegiatanya masih dalam proses lelang di dinas bina marga dan pengairan tahun anggaran 2016. Jalan itu, sebutnya, bakal dikerjakan dengan sistim semen beton (rigit-red).

 

"Sedang tahap lelang panjangnya 3.5 kilometer, dengan pagu anggaran Rp30 miliar. Jalannya memang dua jalur tetapi rigitnya hanya untuk satu jalur dulu," sebut Aboy.

 

Ia mengingatkan panitia lelang dapat secepatnya melaksanakan kegiatan lelang. Pemilihan pemenang lelang harus dilakukan dengan selektif seperti, kontraktor harus bonafit dan memiliki kemampuan dalam bidangnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved