DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Jamiluddin Lantik Penghulu Sinaboi dan Darussalam

Editor :Jarmain Jumat,09 September 2016 | 14:59:03 WIB
Wabup Jamiluddin Lantik Penghulu Sinaboi dan Darussalam Ket Foto : Wakil Bupati Rohil, Drs Jmailuddin terlihat sedang membaca naskah pelantikan Penghulu Sinaboi dan Darussalam

PELITARIAU,Rohil- Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiluddin, secara resmi melantik Penghulu Sinaboi Masri dan Penghulu Darussalam Ashari, Kecamatan Sinaboi, di aula gedung kantor Camat Sinaboi, Jum,at (9/9).

 

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut turut dihadiri, Asisten II Sekdakab Rohil H Hasrial, Asisten III Bidang kesra H Ali Asfar, Anggota DPRD Rohil Hendra ST, Anggota DPRD Rohil Imam Suroso, Hj Suryati, Camat Sinaboi Abdul Hamid, Damramel Mayor Edi Yanto, Kapolsek Sinaboi, Kepala Dinas,Badan/kantor, Datuk penghulu sekecamatan Sinaboi, Mahasiswa KKN Stai Ar-ridho, tokoh maysarakat serta para para undagan.

 

Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin dalam sambutanya menyampaikan, pemerintah Rokan Hilir mengucapkan selamat dan takniah kepada penghulu yang baru dilantik. Semoga jabatan yang diamanhkan dapat dijalankan dengan sebaik-baik mungkin.

 

Wabup mengingatkan para penghulu yang dilantik dalam menjalankan tugasnya dan dalam mengambil keputusan agar bekerjasama dengan semua lapisan. jangan sendiri sendiri.

 

"Kerjasama yang baik antar berbagai pihak, jika menemui kendala harus dibicarakan libatkan peran serta staf, alim ulama, tokoh dan lain-lain sehingga dalam mengambil keputusan jangan seenaknya saja," katanya.

 

Jamiluddin meminta kepada seluruh lapisan masyarakat hindari dahulu dukung mendukung, dan jaga kekompakan untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Jamiluddin juga mengingatkan kepada para datuk penghulu dan kepada datuk penghulu yang baru dilantik, untuk dana ADD tersebut kalau bisa dipergunakanlah dengan sebaik-baiknya, jagan diselewengkan. Soalnya, dana ADD tersebut untuk membantu kebutuhan masyarakat.

 

"Kepada masyarakat supaya dapat bersinergi kepada datuk penghulu yang baru dilantik. Harapan kita semua ayuk kita bersinergi,"ajak Wabup***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved