DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Paving Block Penuhi Lapangan Upacara SMPN 2 Lirik Inhu

Editor :Rio Ahmad Rabu,07 September 2016 | 16:33:00 WIB
Paving Block Penuhi Lapangan Upacara SMPN 2 Lirik Inhu Ket Foto : Paving block SMPN 2 Lirik

PELITARIAU, Inhu - Hujan selama ini masih menjadi momok bagi SMPN 2 Lirik Kec Lirik Inhu. Pasalnya sekolah yang berlokasi di desa Pasir Ringgit tersebut halaman depannya masih terdiri dari tanah liat dan sebagian rumput.

Akibatnya kalau hujan turun lapangan upacara serta halaman sekolah menjadi becek sehingga sulit untuk dipakai. Kalau dipaksanakan juga bisa berakibat kotor dan berlumpurnya sepatu para pelajar.

"Alhamdulillah saat ini lapangan upacara dan fasilitas parkir sudah dibangun paving block sehingga tidak berpengaruh lagi kalau hujan turun dalam memanfaatkan halaman tersebut. Pekerjaan sudah mencapai 75 persen dari keseluruhan luas 1.340 m2," ujar Kepala SMPN 2 Lirik Bapak Andri, S.Pd M.Si, Rabu (7/9).

Dijelaskannya selama ini SMPN 2 Lirik terus berbenah dalam berbagai hal terutama sekali infrastruktur sekolah. Seperti kelengkapan labour komputer, ruang kelas belajar sampai kepada tenaga guru yang terus meningkatkan pendidikan kejenjang S2.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu yang telah memperhatikan SMPN 2 Lirik selama ini sehingga dapat berkembang dan semakin meningkat prestasinya. Kedepan kami terus berharap perhatian dari Pemkab Inhu, Dinas Pendidikan, KUPTD Pendidikan, dewan serta berbagai elemen dan penggiat pendidikan lainnya,"harap Andri.(r 10/fb Kec Lirik)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved