DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilih Kasih, Murkan Muhammad: Pengerjaan Overlay Kota Bagansiapiapi Terkesan Tidak Merata

Editor :Jarmain Selasa,06 September 2016 | 12:45:41 WIB
Pilih Kasih, Murkan Muhammad: Pengerjaan Overlay Kota Bagansiapiapi Terkesan Tidak Merata Ket Foto : Wakil Ketua Fraksi Demokrat Murkan Muhammad

PELITARIAU,Rohil- Wakil Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Murkan Muhammad, menilai pengerjaan proyek Overlay Jalan dalam Kota Bagansiapiapi Kecamatan Bangko tidak merata dan terkesan pilih kasih.

 

"Hal itu terlihat dari pembangunan jalan disejumlah ruas, tidak merata pembagunannya. Banyak keluhan dari masyarakat. Dari pengaduan masyarakat, ada jalan yang kondisinya masih bagus tapi cepat ditangani," Kata Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Rohil, Murkan Muhammad saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, selasa (6/9). 

 

Akui Murkan, sementara masih ada jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dibiarkan begitu saja. Sehingga masyarakat beranggapan bahwa pengerjaan proyek yang menelan dana puluhan milyar rupiah tersebut dikerjakan berdasarkan pesanan, bukan berdasarkan kebutuhan. 

 

"Adapun jalan yang kondisinya cukup parah antara lain adalah Jalan Danau Biru dan Jalan Gajah Mada yang terletak di Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko,"sebut legislator ini.

 

Akibat belum meratanya pengerjaan proyek Overlay Jalan Dalam Kota Bagansiapiapi itu, akan menjadi salah satu catatan yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terkait pembahasan RAPBD Perubahan Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2016 mendatang.

 

"Disamping itu, kerusakan jalan tersebut membuat aktifitas masyarakat menjadi terhambat, terlebih pada saat musim hujan. Karena itu, kita minta agar Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Rokan Hilir untuk melakukan evaluasi dan peninjauan kembali terhadap ruas jalan yang akan dilakukan perbaikan sesuai keinginan masyarakat,"ujar Murkan.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved