DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KUPTD Pendidikan Dilantik Jadi Camat dalam Mutasi di Inhu

Editor :Rio Ahmad Selasa,06 September 2016 | 01:01:06 WIB
KUPTD Pendidikan Dilantik Jadi Camat dalam Mutasi di Inhu Ket Foto : Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat bersama KUPTD Pendidikan se Inhu foto bersama dengan Camat Lubuk Batu Jaya yang baru Damsur yang sebelumnya menjabat KUPTD Pendidikan LBJ

PELITARIAU, Inhu - Pelantikan dan pengambilan sumpah 151 pejabat eselon III dan IV pada mutasi dilingkup Pemkab Inhu dilakukan oleh Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, Senin malam (5/9) di gedung Dang Purnama Rengat. Mutasi besar-besaran yang dilaksanakan pertama kalinya dimasa pemerintahan Yopi-Khairizal ini berjalan dengan lancar.

Dalam mutasi kali ini yang cukup menarik perhatian pada eselon III khususnya jabatan Camat yang diisi separuh wajah lama dan separuh lagi wajah baru. Dari delapan Camat yang dilantik, empat diantaranya merupakan roling jabatan dari Camat sebelumnya sedangkan empat lagi wajah baru yang salah satunya Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (KUPTD) Pendidikan yang dilantik menjadi Camat.

Dari informasi yang diperoleh Delapan Camat yang dilantik tersebut diantaranya

1. Camat Rengat Wagiman sebelumnya menjabat Camat Kuala Cenaku.
2. Elinariyon menjabat Camat Kuala Cenaku sebelumnya Kasi Trantib Kec Batang Cenaku.
3. Damsur dilantik menjadi Camat Lubuk Batu Jaya sebelumnya menjabat Kepala UPTD Pendidikan Kec.Lubuk      Batu Jaya,
4. Watno dilantik menjadi Camat Batang Peranap sebelumnya Sekretaris KPU Inhu.
5. Sarman menjadi Camat Rengat Barat sebelumnya Camat Lirik.
6. Nurdjanah dilantik menjadi Camat Pasir Penyu yang sebelumnya Camat Rengat Barat.
7. Suhardi Camat Lirik
8. Basuki Camat Batang Cenaku

Sedangkan tiga mantan Camat masing-masing Sobirun yang sebelmnya menjadi Camat Lubuk Batu Jaya menduduki jabatan baru sebagai Kabid ekonomi di Bapemas Pemdes. Selanjutnya Dudi Sunandar sebelumnya Camat Rengat menjadi sekretaris Badan Kesbangpol Inhu, sedangkan Syahruddin yang sebelumnya Camat Pasir Penyu mendapat tugas baru sebagai Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Setdakab Inhu.

Untuk jabatan Kabag dilingkungan Setwilda Inhu yang lainnya diantaranya kabag umum Hj. Asmalia yang sebelumnya kabag kesra, Kabag Hukum Organisasi dan Tata Laksana Afrizon sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perkebunan. Untuk Pj Kabag Kesra dijabat oleh Ahmad H sebelumnya Kasubag Agama di Bagian Kesra setda Inhu dan Kabag Pengelolaan Asset Endang yang sebelumnya menjabat salah satu Kabid dari Dinas Kehutanan Inhu.

Sementara itu  Wabup Inhu dalam sambutannya menegaskan, mutasi yang dilakukan mengacu pada evaluasi secara mendalam serta didasari pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi kedepannya. Karena itu, Wabup minta kepada para pejabat yang dilantik agar langsung bekerja, bersikap inovatif, kreatif dan proaktif dalam melaksanakan tugas.

“Selaku pimpinan, Bapak Bupati akan selalu memantau kinerja para pejabat sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karier berikutnya. Saya berharap, optimalkan semua potensi yang ada, sehingga kita mampu mewujudkan Kabupaten Inhu yang lebih sejahtera,” jelasnya.(r 10/prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved