DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Porkab Basket 2016 Ditiadakan

Ketua Perbasi Pelalawan Himbau Atlit Tetap Latihan

Editor :Andri Winata Selasa,30 Agustus 2016 | 12:46:36 WIB
Ketua Perbasi Pelalawan Himbau Atlit Tetap Latihan Ket Foto :

 

PELITARIAU, Pelalawan- Berbeda ditahun sebelumnya, pelaksanaan Pekan Olah Raga Kabupaten  Pelalawan tahun 2016 untuk Cabor Basket tidak ditiadakan.

 

Akan tetapi, Ketua Persatuan Bola basket seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Pelalawan  Husnan mengimbau para atlet untuk tetap semangat berlatih demi mempersiapkan diri menghadapi Porprov di Kabupaten Kampar pada tahun 2017 nanti.

 

Ketua Persatuan Bola basket seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Pelalawan  Husnan Kepada Pelitariau.com Selasa (30/08/2016) , dalam hal ini menyatakan, untuk tahun 2016 ini Porkab Cabor basket tidak ditiadakan.

 

“ Ditiadakannya pelaksanaan Pekan Olah Raga Kabupaten Pelalawan pada tahun 2016 ini dikarenakan hanya beberapa kecamatan saja yang bisa mengikuti Porkab basket ini, seperti Kecamatan pangkalan kerinci, kecamatan pangkalan kuras, kecamatan seikijang dan kecamatan pangkalan lesung saja, sedangkan beberapa kecamatan yang lain belum siap, “ Ujar Husnan.

 

 

Sementara itu, Kita dari pihak perbasi  kab.pelalawan memberi himbauan kepada Atlit atlit binaan perbasi pelalawan untuk tetap menjalankan latiahan untuk mempersiapkan diri menjelang menghadapi PORPROV tahun 2017 di kabupaten kampar nanti tentunya, Ungkap Husnan. ***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved