DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Heboh, Warga Seminai Temukan Pria Tewas Gantung Diri Dikamar Kos

Editor :Andri Winata Selasa,30 Agustus 2016 | 11:59:07 WIB
Heboh, Warga Seminai Temukan Pria Tewas Gantung Diri Dikamar Kos Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Pelalawan- Putus asa berpisah dengan sang anak dan istrinya, Rudi Sanjaya (29) ditemukan tergantung tewas gantung diri dengan tali tas di terali jendela kamar rumah kosnya di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

 

“ Kejadian tersebut sontak membuat geger  warga sekitar yang tak jauh tinggal di daerah kejadian korban gantung diri tersebut,”.

 

Kapolres pelalawan AKBP.Ari Wibowo, S.Ik melalui  Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani, Selasa (30/8/2016) mengatakan,  kejadian gantung diri diketahui tadi malam sekira pukul 22.30 WIB, pada saat itu  ketika saksi Emilia (42) akan mengantarkan makanan ke rumah kos korban, Ujar Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani.

 

“ Sesampainya Emilia di kamar kos korban. saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban.Kemudian saksi minta tolong penghuni kamar kos 03 untuk membuka paksa pintu kamar 05 yang dihuni korban," terang  Herman Pelani.

 

Sementara itu, Melihat  kondisi  korban dalam keadaan gantung diri di terali jendela kamar menggunakan tali tas sandang warna hitam, Emilia salah seorang saksi langsung memotong tali yang melekat di leher korban dengan  menggunakan gunting yang ada di kamar.

 

 

Setelah korban dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci dan diketahui korban telah meninggal dunia, Ungkap Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved