DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua TP PKK Kuansing Tinjau Stand di Tepian Narosa

Editor :Rio Ahmad Sabtu,27 Agustus 2016 | 05:53:59 WIB
Ketua TP PKK Kuansing Tinjau Stand di Tepian Narosa Ket Foto : Ketua TP PKK KUansing saat meninjau stand di Tepian Narosa

PELITARIAU, Kuansing -  Dalam rangka memeriahkan Festival Pacu Jalur (FPJ) Kuansing 2016 diisi dengan banyaknya stand pameran di tepian Narosa Teluk Kuantan. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkannya untuk melihat berbagai produk maupun juga hasil pembangunan disamping menonton pacu.

Banyaknya stand yang ikut berpartisifasi untuk memeriahkan FPJ 2016 ini mendapatkan perhatian dari ,  Ketua TP PKK Kuansing Ny Hj Emi Safitri Mursini. Dengan melakukan peninjauan langsung stand usai menonton pacu jalur di hari kedua Jum'at (26/8) di Tepian Narosa Teluk Kuantan.

"Kita sangat berterimakasih kepada stand-stand dari sejumlah unsur dan instansi yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pacu jalur ini. Kita dapat melihat dimana apa yang belum terpikirkan oleh pemerintah dan panitia sejauh ini, dapat diselenggarakan dengan cuma - cuma, " kata Hj Emi  Mursini.

Sejumlah stand yang dikunjungi dan ditinjau langsung oleh Ketua TP PKK Kuansing tersebut, terutama Dekranasda PKK dan DKKS serta stand lain. Selain itu juga terlihat Ketua TP PKK ini mampir di posko Aisyiyah Kuansing, stand "Kopi Radix Sinergi", dimana stand ini menyediakan kopi yang berciri khas tersendiri tampaknya.

"Iya tadi kita sempat mampir dan tinjau stand itu, sore tadi pas pacu jalur berlangsung kita kesana, dan juga beberapa stand lainnya, " kata Emi.***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved