DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tamu Mulai Berdatangan ke Kuansing dalam Rangka Pacu Jalur

Editor :Rio Ahmad Rabu,24 Agustus 2016 | 01:37:00 WIB
Tamu Mulai Berdatangan ke Kuansing dalam Rangka Pacu Jalur Ket Foto : Pacu jalur

PELITARIAU, Kuansing - Festival Pacu Jalur (FPJ) tradisional yang di laksanakan mulai besok Kamis (25/8) sampai dengan Minggu (28/8) di tepian narosa Teluk Kuantan Kab Kuansing sudah ramai didatangi peserta, pejabat maupun masyarakat dari laur daerah.

Untuk melayani para tamu panitia pacu jalur telah mempersiapkan semua hal-hal yang berhubungan dengan kesuksesan pelaksanaan pacu jalur ini. Mulai dari perbaikan tribun, sampai ke penginapan para tamu, serta juga undangan yang telah disebarkan beberapa waktu lalu .

Menurut ketua pelaksana FPJ Drs.H.Chaidir Arifin melalui Sekretaris FPJ Marwan S.Pd. MM saat konfirmasi menurutnya pada siang ini (Rabu, red) sejumlah petinggi di negri ini akan berangkat ke Kuansing. Sekitar pukul 11.15 WIB akan datang iring-iringan dari Pekanbaru menuju diantaranya Sekda Prov Riau beserta ibu, Kadis Pariwisata Ekonomi kreatif Riau beserta ibu, Kadispora Prov Riau, Konsulat Malaysia, Bupati Siak, serta dari Kementrian Pariwisata.

Sementara itu ketua bidang Akomodasi Munafri Agus ST menambahkan berdasarkan rapat khusus yang di adakan di ruang rapat Dinas Budparpora Kuansing telah ada daftar tamu yang akan hadir juga di kuansing dengan sejumlah kamar/ penginapan telah disediakan, diantaranya,VIVĀ  wisma jalur tersedia 4 kamar, yang akan di isi Dandim, Kejari. Selanjutnya balai Diklat kuansing ada 7 kamar VIV, diantaranya 3 kamar untuk Bupati, Wakil Bupati dan sekda Inhu, 2 kamar lainnya untuk Bupati padang pariaman dan ketua DPRD padang Pariaman, sedangkan 2 kamar lainnya masih belum terdata pasti yang akan menghuninya.

Sedangkan rumah dinas Bupati Kuansing di Sei. Jering akan di isi oleh Gubernur Riau beserta Ibu, Sekda Prov beserta ibu, dari Kementrian Pariwisata dan konsulat Malaisya. Sementara rumah dinas Wabup akan di isi oleh Kapolda dan Danrem dan rumah dinas Sekda Kuansing akan ditempati oleh Kejati Riau.***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved