DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perkuat Tim, Meranti Siap Rebut Tiket ke Final Piala Suratin

Editor :Eka Gusmidarti Rabu,24 Agustus 2016 | 09:16:44 WIB
Perkuat Tim, Meranti Siap Rebut Tiket ke Final Piala Suratin Ket Foto : Perkuat Tim Meranti Siap Rebut Tiket Ke Final Piala Suratin

PELITARIAU, Meranti-PS Meranti kembali akan menjajal tim-tim handal yang bertarung di Piala Suratin Cup atau saat ini disebut turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) E 2016.

 

 

Berada di grub B, Meranti akan berhadapan dengan tim kuat lainnya, yakni Pendawa Lima Pekanbaru, Rohul dan Dumai. "Jadwal pertandingannya akan dimulai Rabu ini, kita akan bertemu Pendawa Lima Pekanbaru. Sedangkan pertemuan dengan Rohul dan Dumai dijadwalkan pada Jumat san Sabtu. Untungnya, jadwal main tim kita semuanya yang kedua," kata Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Meranti, Heri Saputra SH,Rabu (24/8/16),.

 

 

Heri berkeyakinan bahwa tim asuhan Wira Ardani tersebut akan mampu mengharumkan nama Meranti. Harapan tersebut juga berdasarkan prestasi para pemain yang dinilai melebihi tim senior yang menjadi runner up di Piala Gunernur kemarin. 

 

 

"Ada 20 pemain yang kita kirimkan pada turnamen kali ini. Mudah-mudahan saja impian kita untuk meraih tiket ke final dan menjadi wakil Riau bisa terwujud," sebut Heri.

 

 

Dia juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat, terutama masyarakat Meranti yang berada di Pekanbaru agar memberikan dukungan dalam menyaksikan pertandingan nanti.

 

 

Hal senada juga disampaikan pelatih Wira Ardani. Menurutnya, para pemain yang dikirim tersebut merupakan atlet sepakbola yang dipilih melalui Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Dispora Kabupaten Meranti. Bahkan TC terhadap pemain juga sudah dilakukan sebulan lalu.

 

 

"Mereka sudah siap bertanding. Fisik, mental, maupun teknik tidks diragukan lagi. Apalagi lawan main adalah tim yang pernah bertemu di Popda, jadi strategi mereka sedikit-banyak sudah terbaca," papar Wira Ardani.***ek

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved