DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKK kec. Inuman wakili Kuansing ikuti Lomba B2SA Riau

Editor :Rio Ahmad Senin,22 Agustus 2016 | 18:28:57 WIB
PKK kec. Inuman wakili Kuansing ikuti Lomba B2SA Riau Ket Foto : Ketua TP PKK Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Tahun ini TP PKK Kec. Inuman wakili Kab Kuansing ikuti lomba  Bergizi, Berimbang, Seragam dan Aman (B2SA) yang dilaksanakan Oleh Badan Ketahanan Pangan Prov. Riau yang bekerja sama dengan TP PKK Prov Riau. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan di Pekanbaru.

Lomba B2SA dilaksanakan dalam rangka peningkatan cita rasa masakan daerah Prov Riau serta lomba Cipta karya menu baru yang di ikuti oleh seluruh kabupaten / kota yang ada di Prov Riau.

TP PKK Kec. Inuman hari ini (Senin, red) telah tiba di Pekanbaru yang di dampingi oleh Ketua - Ketua pokja TP PKK Kuansing dan acara nantinya akan di hadiri Oleh TP PKK Kuansing Hj.EMI Mursini dan Ketua GOW Yuni Warti Halim serta ketua Dharma Wanita Sri Mulyati Muharman.

"Acara ini merupakan acara rutin TP PKK Prov Riau yang di gelar setiap tahunnya, dan Kab Kuasing hampir setiap tahunnya jadi pemenang dan bahkan beberapa tahun yang lalu Kuansing pernah sampai di tingkat Nasional,"ungkap ketua TP PKK kuansing Dra.Hj.Emi Mursini saat di konfrmasi, Senin (22/8).

Acara menurutnya  dilaksanakan besok Selasa (23/8) di gedung Dharma Wanita di Pekanbaru yang di ikuti oleh seluruh Kabupaten / Kota se Prov Riau. "Kita berharap menjadi pemenang sehingga Caita rasa (menu baru) masakan dari Kuansing ini bisa bersaing dengan masakan dari daerah yang lainya,"harap Emi ***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved