DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siap-siap, Satpol PP Pekanbaru akan Razia ASN Tidak Disiplin

Editor :Rio Ahmad Senin,22 Agustus 2016 | 15:50:59 WIB
Siap-siap, Satpol PP Pekanbaru akan Razia ASN Tidak Disiplin Ket Foto : Zulfahmi Adrian

PELITARIAU, Pekanbaru - Untuk memaksimalkan kinerja Aperatus sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru membentuk tim terpadu yang nantinya akan merazia ASN yang berada di sejumlah tempat-tempat pusat keramaian, pusat perbelanjaan, warung kopi pada saat jam kerja.

Demikian dikatakan Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin, (22/8). Ia menyebutkan langkah ini dilakukan dari aduan kepada tim yustisi perihal menganai ASN yang tidak disiplin.

"Kita sudah membentuk tim, tinggal melakasanakannya saja. Nanti ASN yang berada di tempat-tempat pusat perbelanjaan maupun tempat lainnnya pada jam kerja akan kita tertibkan," ujar Zulfahmi.

Lanjutnya, sebelumnya razia ASN untuk meneggakkan kedisiplinan sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Satuan Kerja (Satker) terkait, banyak ditemukan ASN yang tak disiplin.

"Sebelumnya sudah pernah dilakukan dan ditemuka ada yang melanggar dispilin. Pada mereka yang melanggar kedisplinan itu sudah dilakukan pembinaan. Untuk target razia kita kedepan warung minuman, termasuk tempat atau kantor mereka bekerja. Penegakan kedisiplinan ASN ini akan terus dilakukan," tutupnya.***(al)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved