DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kemakmuran Untuk Negeri

HUT PAN ke 18, Ini Acara Yang Ditaja DPD PAN Inhu

Editor :zulpen Minggu,21 Agustus 2016 | 03:18:00 WIB
HUT PAN ke 18, Ini Acara Yang Ditaja DPD PAN Inhu Ket Foto : Ketua DPD PAN Inhu Ir.Rudi Hartono
PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar serentak seluruh Indonesia, di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Dewan Pengurus Daerah PAN menggelar berbagai kegiatan, diawali dengan syukuran bersama pengrus DPD PAN Inhu dan kader yang digelar Selasa (23/8) di kantor DPD PAN Inhu jalan rengat-pematangreba.
 
Ketua DPD PAN Inhu, Ir Rudi Hartono, berbincang dengan pelitariau.com Minggu (21/8) di Pematangreba menjelaskan, kalau peringatan HUT PAN akan digelar secara serentak di seluruh daerah se-Indonesia pada hari yang sama DPD PAN Inhu mengawali kegiatan dengan syukuran bersama.
 
"PAN adalah partai yang sudah dewasa, dengan umur 18 tahun mampu bekerja membangun masyarakat yang mandiri, PAN adalah partai dengan kader yang memiliki kemauan bekerja mengabdi kepada masyarakat," kata Rudi.
 
PAN yang berdiri kokoh di Kabupaten Inhu, sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah, dimana kebaradan PAN memiliki moto "kemakmuran untuk negeri" dengan demikian PAN melahirkan pemimpin yang mengabdi kepada masyarakat.
 
"PAN melahirkan semangat reformasi, sebagai wadah pembelajaran politik santun, mandiri serta memiliki loyalitas," ujar Rudi.
 
Dalam memperingati lahirnya PAN pada 23 Agustus tahun 1998 adalah lahirnya semangat reformasi. Dimana Rudi berharap, kader PAN Inhu terus bisa berkontribusi kepada daerah untuk kemakmuran negeri. "Kita juga akan menggelar konsulidasi dalam memotifasi semangat kerja kader PAN Inhu," jelas Rudi.
 
Setelah acara Syukuran bersama kader dan simpatisan PAN, akan dilanjutkan dengan acara mengunjungi Panti asuhan di rengat, jalan santai bersama masyarakat Inhu, donor  darah dan berbagai acara kemasyarakatan lainya. **prc
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved