DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kantor Disdik Pelalawan Habis Dilalap Sijago Merah

Editor :Andri Winata Minggu,21 Agustus 2016 | 01:05:00 WIB
Kantor Disdik Pelalawan Habis Dilalap Sijago Merah Ket Foto : Keterangan poto: Disdik pelalawan Hagus di lalap sijago merah, Saptu (20/08/2016).

PELITARIAU, Pelalawan - Kantor Dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan Sabtu (20/8) malam sekitar pukul 20.00 WIB terbakar, dalam kebakaran hebat tersebut seluruh bangunan kantor dan dokumen ikut terbakar.

Masyarakat setempat bersama tim pemadam kebakaran bercibaku memadamkan api, karena api sulit dipadamkan akhirnya sijago merah melalap bangunan se-isinya sampai ludes.

Hambali, petugas Damkar yang ikut memadamkan api, ketika ditanya pelitariau.com mengatakan bahwa api berawal dari sebuah ruanga di sebelah kiri dan api cepat membesar dan baru bisa dipadamkan setelah gedung dan seisinya ludes terbakar, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 21.40 WIB.

Kata Hambali tidak diketahui sumber api, ketika api membesar baru diketahui kalau yang terbakar adalah kantor Disdik Pelalawan. "Api baru bisa dipadamkan tim Damkar dibantu anggota polisi dari Polres," kata Hambali.

Kadisdik Pelalawan belum bisa dikonfirmasi atas kebakaran kantor yang dipimpinya. ***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved