DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tiga Bulan Tidak Gajian Warga Asal Medan dan Inhu Nekad Curi Entok di Siak

Editor :Rio Ahmad Sabtu,20 Agustus 2016 | 19:51:23 WIB
Tiga Bulan Tidak Gajian Warga Asal Medan dan Inhu Nekad Curi Entok di Siak Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Siak - Tertangkapnya dua pekerja devisi pengukuran perkebunan kelapa sawit di Kec Bunga Raya Kab Siak karena mencuri entok membuat hati miris dan terenyuh. Ternyata kedua warga asal Medan Sumatera Utara dan Air Molek Kab Inhu Riau hanya gara-gara tidak gajian setelah tiga bulan.

Dihadapan Kapolsek Siak Kompol A Rozali melalui Bhabinkamtibmas Kampung Rempak Nofri Yanto, Sabtu (20/8) kedua warga FD (41) Warga Medan Sumatera Utara dan AP (23) Air Molek Inhu mengakui perbuatannya mencuri entok untuk memenuhi kebutuhnnya sehari-hari. Karena sudah tiga bulan tidak mendapatkan gaji dari tempatnya bekerja.

Selain mencuri entok FD dan AP juga mencuri ayam yang tidak lain adalah milik tetangganya sendiri. "Atas perbuatannya FD dan AP sudah membuat pernyataan surat pernyatan perjanjian kesepakatan, pertama mereka minta maaf, kedua ganti rugi dan ketiga mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi,"tandas Brigadir muda ini.

Sebelumnya kedua warga tersebut FD AP nyaris dipelasah masyarakat setempat karena kedapatan mencuri entok yang sudah menimbulkan kergian tetangganya sendiri mencapai Rp220 ribu. Saat ini permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluragaan.***(drs/prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved