DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jung Titis, Ramaikan HUT RI ke 71 Tahun di Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau

Editor :Eka Gusmidarti Jumat,19 Agustus 2016 | 10:19:03 WIB
Jung Titis, Ramaikan HUT RI ke 71 Tahun di Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau Ket Foto : Jung Titis, Ramaikan HUT RI ke 71 Tahun di Pantai Beting Beras Desa Kuala Merbau

PELITARIAU, Meranti- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71, masyarakat kembali menggelar Jung Titis di Pantai Beting Beras, Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (18/8/2016) lalu.

 

 

Festival Jung Titis yang digelar untuk menghibur dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenali tentang wisata bahari di wilayah Pulau Merbau itu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

 

 

Kepala Desa (Kades) Kuala Merbau, Efendi Alwi berharap Festival Jung Titis yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 itu bisa berlanjut dan bisa digelar pada tahun-tahun mendatang.

 

 

"Kita berharap Festival Jung Titis ini tidak hanya sampai disini akan tetapi tetap berlanjut dan mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi di tahun-tahun yang akan datang dan bisa dijadikan agenda tahunan," harap kades.

 

 

Efendi juga menjelaskan, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 71 itu, selain festival jung titis yang diikuti sekitar 72 peserta, pihak desa juga menggelar berbagai perlombaan seperti panjat pinang dan lain sebagainya.

 

 

Sementara itu, tokoh muda masyarakat Pulau Merbau, Ricky Kurniawan berharap festival Jung Titis yang di gelar di Desa Kuala Merbau tersebut kedepannya agar lebih di semarakkan lagi, terutama pada peringatan perayaan HUT RI.

 

 

"Mudah-mudahan kedepannya akan lebih meriah dan bisa dilaksanakan setiap tahunnya, dan sepertinya minat masyarakat terhadap jung titis ini semakin meningkat" ungkap Ricky.

 

 

Ricky juga mengharapkan kepada Pemda Kepulauan Meranti agar lebih memperhatikan dan mengangkat potensi-potensi wisata di Kecamatan Pulau Merbau terutama di Desa Kuala Merbau.***ek

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved