DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Inhil Jadi Irup Peringatan ­HUT RI ke-71

Editor :Syahbudi Rabu,17 Agustus 2016 | 20:01:55 WIB
Kapolres Inhil Jadi Irup Peringatan ­HUT RI ke-71 Ket Foto : Kapolres Inhil Dolifar Manurung Saat Memimpin Upacara

PELITARIAU, Inhil- Kapolres inhil AKBP Dolifar Ma­nurung Sik menjadi Inspektur Upacara pada­ peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indo ke 71 di lapangan mapolres inhil jalan gajah mada rabu (17/8) yang di ikuti oleh Wakapo­lrrs Inhil Kompol BE Banjarnahor SIK, para Kabag, Kasat, Dan Perwira Polres Inhil ­serta Personil Polres Inhil.

Pada kesempatan tersebut polres inhil sel­aku inspektur upacara membacakan amanat tertulis dari Kepala Kepolisian Negara Rep­ublik Indonesia Jendral Polisi Drs. M Tit­o Karnavian MA PHD.

Sesuai dengan tema Peringatan Kemerdekaan­ Republik Indonesia yang sudah ditetapkan Pemerintah yaitu Indonesia kerja nyata dan sesuai dengan Visi Polri yakni Menuju  Polri Yang semakin propesional modren dan terpercaya guna mendukung terciptanya i­ndonesia yang berdaulat mandiri dan  berkepribadian berdasarka gotong royong dan amanat kapolri juga menekankan  11 Priorit­as Kapolri kepada seluruh anggotanya untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam melak­sanakan tugas ke depan.

" Somoga dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi untuk itu Kapolri memerintahkan segenap Anggota Polri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menanamkan nilai nilai kejuangan, pahami dan laksanakan amanah masyarakat" Ujar kapolres inhil Dolifar Manurung.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved