DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Pimpin Irup HUT RI ke-71

Editor :Jarmain Rabu,17 Agustus 2016 | 16:28:02 WIB
Bupati Suyatno Pimpin Irup HUT RI ke-71 Ket Foto : Bupati Suyatno menyerahkan bendera merah putih kepada paskibraka

PELITARIAU,Rohil- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016.

 

Pengibaran bendera merah putih gelar dilapangan purna MTQ Batu Enam, Rabu (17/8/2016). Turut dihadiri Damrem 031 Wirabima Nurendi, Asisten I,II,III dan IV, TNI/Polri, Kepala Dinas,Badan/Kantor, Ormas, OKP, pelajar, mahasiswa, terlihat antusias mengikuti momentum nasional tahunan itu dengan rasa khidmat.

 

Sebelum upacara pengibaran bendera dilakukan oleh 40 Anggota Paskibra Kabupaten Rokan Hilir 2016, upacara detik-detik proklamasi yang baru dimulai pelaksanaannya oleh Pemkab Rohil, pada sekitar pukul 09:45 wib itu, ditandai dengan pembunyian sirine selama 1 menit, pembacaan teks proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohil Suyadi SP.

 

Adapun tema peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 ini adalah “Dengan semangat proklamasi 17 agustus 1945, dengan tema," Indonesia Kerja Nyata".

 

Bupati Suyatno saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, Rabu (17/8) menyampaikan, walaupun Rohil ini diselimuti kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan arti semagat pada kita semua tetap berkobar. Tahapan tahapan yang telah kita lalui dalam rangka mempringati Hut RI ke-71 tadi sama-sama kita melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih.

 

Kebetulan memungkinan ini rahmat juga turut dihadiri Damrem 031 wirabima ditegah-tegah kesibukan beliau, damrem 031 wirabima akan bermalaman di Rohil tujuannya adalah melakukan pemadaman api yang ada di Rohil. 

 

"kita sebagai anak negeri Rohil kita juga sama s-ama ikut memadamkan api, bila mana bapk-ibu yang ada informasi kebakaran api informasikan kepada pihak berwajib,"ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved