DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Di Momen Kemerdekaan Puluhan Pedagang Dipangkalan Kerinci Meraup Rezeki

Editor :Andri Winata Rabu,17 Agustus 2016 | 08:27:03 WIB
Di Momen Kemerdekaan Puluhan Pedagang  Dipangkalan Kerinci Meraup Rezeki Ket Foto : Keterangan poto: para pedagang makanan musiman di pangkalan kerinci , senin (17 agustus 2016 ).

PELITARIAU, Pelalawan- Peringan Kemerdekaan 71 tahun Repulik Indonesia, juga menjadi berkah luar biasa bagi para penjual makanan dan minuman musiman  di Kecamatan Pengkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (17/08/2016).

 

Sejak awal pagi, para penjual makanan dan minuman musiman mulai mendirikan tempat berjualan dipinggir samping lapangan bola pangkalan kerinci.

 

Ujang, salah seorang pedagang sate kepada pelitariau.com, mengatakan sejak tahun kemarin ia dan dan para penjual makanan minuman sudah menyiapkan dagangannya sejak pukul 06:00 Pagi tadi.

      

"Dan Alhamdullilah mulai tadi sudah ada saja yang membeli walaupun belum terlalu ramai," katanya.

 

Sementara itu, Ujang yang merupakan warga kecamatan pangkalan kerinci ini menambahkan, di 17 agustus ini merupakan berkah bagi para penjual makanan dan minuman.

 

Lanjud ujang, kami berharap di17 agustus tahun berikutnya bisa seperti ini. " Untung saja tidak  ada larangan dari petugas, jadi berjualanpun bisa nyaman,"ungkap Ujang.***

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved