DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Naas, Magang di Kantor Wali Kota, Siswi 17 Tahun Ini Dicabuli Tiga PNS

Editor :Syahbudi Minggu,07 Agustus 2016 | 20:26:09 WIB
Naas, Magang di Kantor Wali Kota, Siswi 17 Tahun Ini Dicabuli Tiga PNS Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Jakarta- Seorang siswi sekolah menengah kejuruan berinisial M, 17 tahun, mengalami pencabulan saat kerja magang di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu, 3 Agustus 2016. Pencabulan diduga dilakukan oleh tiga pegawai negeri sipil yang juga bekerja di kantor tersebut.
 
"Sekitar pukul 12.00 WIB, saat main HP, tangan korban dipegang oleh salah satu saksi, mulutnya dibekap oleh saksi lain dan di bawa ke sebuah ruangan kosong," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono, Sabtu, 6 Juli 2016.
 
Menurut pengakuan M, di ruangan itu sudah ada saksi lain AA yang menunggu. M kemudian tak sadarkan diri dan bangun dalam keadaan telanjang. Ia mengaku merasakan nyeri di bagain alat vitalnya.
 
Orang tua korban, Partini, telah melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Pusat pada hari yang sama. Mereka melaporkan pencabulan yang dilakukan oleh AA, yang dikenali oleh M di kantor wali kota itu.
 
Hingga hari ini, pemeriksaan telah dilakukan terhadap saksi-saksi. Namun menurut Awi, belum ada kesesuaian keterangan antara saksi-saksi, terlapor dan korban. "Alibi terlapor saat kejadian, ia sedang ada kegiatan di luar kantor," kata Awi.
 
Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Tahan Marpaung mengatakan saat ini timnya masih menyelidiki kasus ini. "Kami masih mendalami," kata dia.***Prc/net

Source : Tempo

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved