DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gara-gara Gaji, Kadisporabudsata Inhu Dipukul Pegawainya

Editor :Rio Ahmad Sabtu,06 Agustus 2016 | 06:39:00 WIB
Gara-gara Gaji, Kadisporabudsata Inhu Dipukul Pegawainya Ket Foto : internet

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Jumat (5/8) sekira pukul 17.45 WIB, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Budaya dan Pariwisata (Kadisporabudsata) Inhu Armansyah (53) ke Mapolsek Rengat Barat melaporkan dugaan Tindakan Penganiayaan. Sesuai dengan Laporan Polisi : LP/40/VIII/RIAU/RES INHU/SEK RGT BRT tanggal 05 Agustus 2016.

Dalam laporannya Armansyah sebagai pelapor menjelaskan bahwa pada hari Jumat (5/8) sekira pukul 16.30 WIB saat pelapor hendak keluar dari ruangan kerjanya di kantor Disporabudsata Kab Inhu, sudah ditunggu oleh terlapor FZ (42). FZ ini tidak lain dan tidak bukan merupakan pegawai Disporabudsata Inhu yang merupakan bawahan Armansyah.

Saat itu Terlapor berkata kepada Pelapor : "Gaji saya mana pak?, Saya sudah buat pernyataan". Pelapor yang sambil terus berjalan keluar menjawab : "Kamu tidak masuk kantor kok minta gaji". Namun seketika itu juga Terlapor mengejar Pelapor dan dari sebelah kanan tubuh Pelapor langsung memukulkan kepalan tangan sebelah kanan kearah wajah tepatnya dibagian bibir sebanyak 1 kali.

Akibat pukulan tersebut menyebabkan Pelapor terjatuh ke lantai dan bibir Pelapor terasa sakit dan menyebabkan luka dibagian dalam mulut serta mengeluarkan darah. Setelah itu Terlapor langsung pergi meninggalkan Pelapor dan berjalan keluar kantor.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Sabtu (6/8) membenarkan bahwa polisi sudah menerima laporan tindakan penganiayaan terhadap Armansyah. Selanjutnyas pihak Polsek Rengat Barat akan melakukan proses hukum lebih lanjut.

Menurutnya polisi juga sudah mendatangi TKP, membawa korban dan meminta VER ke RSUD Indrasari serta mengamankan terlapor. Serta juga memeriksa saksi-saksi baik saksi korban maupun saksi terduga pelaku. (arif/ r 10/prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved