DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

12 Calon Ambil Formulir

Pendaftaran Bakal Calon DPD II Golkar Resmi ditutup

Editor :Rizal Dumai Jumat,05 Agustus 2016 | 23:36:31 WIB
Pendaftaran Bakal Calon DPD II Golkar Resmi ditutup Ket Foto : Form Data Pendaftar Calon DPD II Golkar Dumai

PELITARIAU, Dumai -  Pengambilan berkas calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Dumai berakhir hingga pukul 16.00 WIB, calon Wakil Walikota Dumai menjadi penutup dalam pengambilan formulir.

 

Ketua panitia organizing commite ( OC ) Yusrizal mengatakan pengambilan formulir berakhir hingga pukul 16.00 WIB pada Jum'at (5/8/2016).

 

"Pengambilan formulir telah berakhir hari ini, sebanyak 12 calon ketua sudah mengambil formulir" katanya kepada pelitariau (05/08/16)

 

Disampaikan Yusrizal kedua belas calon itu terdiri dari bagai utusan, dan berlatar belakang berbagai profesi mereka adalah ketua DPD Golkar Dumai Zulkifli Ahad (Sang Petahana) , Aswin dari untuk Kecamatan, Husni Husin dari DPD II Golkar Dumai, Abdul Kadir dari kecamatan Dumai Barat dan Timo Kipda dari politis senior Golkar. 

Setelah itu ada pula nama Abul Rahman Jantan, Zainal Effendi yang merupakan aktor lawas Golkar, Khaidir Indra sekretaris DPD Golkar Dumai, Agus Purwanto dari kaum muda, Ridarmin M.Kom dari kalangan akademisi dan serta Yanti Komala dari utusan perempuan Golkar serta Ahmad Khadapi dari sayap partai Golkar. 

 

"Total seluruhnya ada 12 orang kader Partai Golkar yang telah mengambil formulir," jelasnya. (bie)

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved