DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sejumlah Nama Muncul Jelang Musda DPD II Golkar Dumai

Editor :Rizal Dumai Jumat,05 Agustus 2016 | 09:31:15 WIB
Sejumlah Nama Muncul Jelang Musda DPD II Golkar Dumai Ket Foto : Panita OC dan SC Musda DPD II Golkar Dumai *Istimewa

PELITARIAU, Dumai -  DPD II Partai Golkar Dumai telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Dumai, Kamis (4/8/16). Pendaftaran dibuka selama dua hari hingga, Jumat (5/8/16) di Kantor DPD Golkar Dumai Jalan Yos Sudarso. 

 

Komite Penjaringan dan Verifikasi Musda V 2016 Partai Golkar Dumai ini terdiri dari empat orang yang mayoritas dari kalangan advokat.

 

"Pendaftaran balon ketua terbuka untuk seluruh Kader Golkar. Namun bebas dari narkoba menjadi satu syarat utama mendaftar sebagai calon. Bila nantinya terbukti terlibat narkoba, tentu akan didiskualifikasi oleh Komite Penjaringan dan Verifikasi," jelas ketua stering commite Husni Husin jumat (5/6/16).

 

Disampaikannya, para calon nantinya akan memperebutkan 12 suara. Surat terbanyak dari masing-masing pengurus kecamatan sebanyak 7 suara. Lalu demisioner, dewan pertimbangan, organisasi sayap, suara perwakilan DPD Provinsi Golkar Riau dan organisasi pendiri dan didirikan di Kota Dumai masing-masing satu suara. 

 

"Sejumlah tahapan dilakukan dari 4 hingga 12 Agustus mendatang. Pada 11 Agustus nantinya akan diumumkan para balon yang lolos verifikasi dan memperoleh SK Balon," tambahnya. 

 

Informasi dirangkum pelitariau dilapangan, Jelang Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Dumai sejumlah nama Balon bermunculan. Seperti Zulkifli Ahad (Calon Petahana), Abdul Rahman Jantan, Husni Husin. 

 

Ada pula nama aktor muda partai Golkar Abdul Kadir alias Robi (Ketua DPC Pemuda Pancasila Dumai), Zainal Effendi (Mantan Ketua DPRD Kota Dumai), Yanti Komalasari (Mantan Calon Wakil Walikota Dumai) dan Timo Kipda (Mantan Anggota DPRD Kota Dumai). (bie)

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved