DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasca Kerusuhan di Tanjung Balai

Kota Dumai Masih Kondusif dan Aman

Editor :Rizal Dumai Kamis,04 Agustus 2016 | 07:33:00 WIB
Kota Dumai Masih Kondusif dan Aman Ket Foto : Dok. Kerusuhan Tanjung Balai

PELITARIAU, Dumai - Wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Dumai sampai saat ini masih kondusif, dan tidak terpengaruh dari kerusuhan di tanjung balai asahan sumatera utara beberapa waktu lalu,  berawal dari gerak cepat pencegahan terkait kerusuhan di Tanjung Balai tidak tampak terjadi gejolak di kota Dumai.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Dumai, Komisaris Polisi (Kompol) Wawan, menyebutkan kota pelabuhan di bagian pesisir Provinsi Riau masih dalam kondisi kondusif.

"Alhamdulillah, sampai saat ini kota Dumai masih dalam kondisi terkendali tanpa adanya gangguan," kata Kompol Wawan, Kamis (4/8/2016).

Disebutkan Wawan, langkah pencegahan dini terkait kerusuhan di Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara dilakukan cepat oleh pimpinannya, yakni Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting dengan mengumpulkan seluruh element masyarakat.

"Berkat perintah pak Kapolres, kondisi dapat dicegah sedini mungkin sehingga Dumai dalam kondisi yang kita harapkan bersama," katanya.

Disebutkannya juga, tidak hanya mengumpulkan unsur-unsur masyarakat saja, pihaknya juga mengoptimalkan patroli dan pengamanan di setiap rumah ibadah.

"Tidak hanya klenteng ataupun vihara, seluruh tempat ibadah yang ada di Dumai kita tingkatkan pengamanannya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,"pungkasnya.(bie)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved