DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ternyata Anggaran Perjalanan Dinas SKPD Pemko Diatas Rp1 M

Editor :Rio Ahmad Selasa,02 Agustus 2016 | 21:41:14 WIB
Ternyata Anggaran Perjalanan Dinas SKPD Pemko Diatas Rp1 M Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Pekanbaru - Dalam rapat evaluasi pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru disorot mengenai perjalanan Dinas SKPD yang sudah mencapai diatas Rp1 Miliyar. Setelah Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru kecewa ketika beberapa kepala SKPD tidak hadir dalam rapat evaluasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (2/8/2016)

Rapat ini sendiri, dilakukan guna mengetahui situasi dan kondisi perjalanan kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) muni 2016 ditiap-tiap SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, sebab banyak kegiatan yang dirasionalisasi sehingga diyakini menjadi kendala.

"Kini ada beberapa kegiatan yang seharusnya berjalan tak dijalankan, kita minta untuk bisa mempercepat kegiatan tersebut," paparnya

Disebutkan mantan Asisten I Setadako Pekanbaru itu, ada beberapa pos yang menjadi perhatian dan sorotan yakni diperjalanan dinas, Sebab ada 13 SKPD SPPDnya diatas Rp 1 Miliar. Ia menambahkan dibeberapa pertemuan pihaknya sudah menyampaikan ke SKPD untuk memperhatikan secara khusus terhadap post tersebut.

"Sama sama perhatikan secara khusus pos itu, dikurangi atau jalankan. Sesuaikan dengan keadaan anggaran, emaren itu ada diantara kawan kawan yang tak terpantau tapi kami sekarang ini bisa memnataunya, ada pembengkan, ada beberapa kegitaan, harus jadi pertimbangan,"tutupnya.***(al)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved