DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Adu Kambing, 2 Warga Kemuning Kritis

Editor :Syahbudi Selasa,02 Agustus 2016 | 10:09:36 WIB
Adu Kambing, 2 Warga Kemuning Kritis Ket Foto : ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Tabrakan maut kembali terjadi antar sepeda motor yang dikendarai oleh Kamsir (19) warga Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning yang membawa penumpang, Budiono (20) bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Hendra (22) Warga Desa Limau Manis  Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu (31/7) kemarin sekitar pukul 20.30 Wib di Jalan Penunjang Kota Baru Dusun Penangkilan Desa Air Balui Kecamatan Kemuning, saat itu sepeda motor yang dikendarai oleh Kamsir bergerak dari arah Kotabaru menuju Selensen sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan Sepeda motor yang dikendarai oleh Hendra bergerak dari arah selensen menuju Kotabaru.

“ Saat tiba di TKP itulah terjadi tabrakan adu kambing antar kedua sepeda motor yang dikendarai oleh korban, sehingga para korban terental dijalan,” ujar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksno Sik melalui PAUR Humas IPDA Heriman Putra, Senin (1/8).

Atas kejeadian tersebut, ketiga korban mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke puskesmas setempat, saat ini kondisi para korban masih kritis dan masih dalam perawatan.

“ Kondisi korban masih kritis, untuk akibat kecelakaan diduga kedua pengendara lalai saat mengendarai sepeda motor,” tambah PAUR Humas.***Bud

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved