DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terpilih Aklamasi

SW Simanungkalit Nakhodai Organda Dumai

Editor :Rizal Dumai Senin,01 Agustus 2016 | 16:39:24 WIB
SW Simanungkalit Nakhodai Organda Dumai Ket Foto : Pembukaan Muscab Organda

PELITARIAU, Dumai - Organisasi angkutan darat ( Organda) kota Dumai menggelar musyawarah cabang ( Muscab) tahun 2016, untuk memilih pengurus baru periode 2015-2020.

Kegiatan berlangsung  di Hotel Comfort  Senin (1/8/2016) dan dibuka langsung walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS. 

" muscab ini resmi saya buka, dan kami berharap muscab berjalan lancar, aman dan mengangkat kata musyawarah dalam mufakat" Ucap walikota dalam sambutan singkatnya. 

Walikota juga meminta agar nantinya, pengurus baru dapat menjadikan organisasi yang maju, dan mendukung program pemerintah. Apalagi saat ini transportasi Dumai terjadi sedikit perubahan.

" semoga terpilih ketua yang mumpuni, dan organda dapat berkontribusi membangun Dumai, apalagi saat dumai sudah transportasi baru seperti kereta api dan jalan tol" saran walikota. 

Pantauan pelitariau dilapangan, Untuk kali ini, SW Simanungkalit kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Organda Dumai periode 2015-2020. 

 

SW Simanungkalit yang merupakan Ketua DPC Organda Dumai periode 2010-2015 bersedia kembali menjadi Ketua DPC Organda Kota Dumai untuk periode kedua, dangan harapan agar anggota Organda Dumai senantiasa taat membayar ituran dan mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku serta tertib administrasi.

 

“Sebenarnya sudah waktunya ada peremajaan. Tapi okelah, saya bersedia menjadi ketua satu periode lagi, bila perlu setengah jalan saja. Harapan saya yang muda-muda saya minta turut berpartisipasi membesarkan Organda Dumai,” pinta SW Simanungkalit. (bie)

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved