DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jenguk Bayi Meranti Dengan Usus Di Luar, Ini Tanggapan Darwin Susandy

Editor :Eka Gusmidarti Rabu,27 Juli 2016 | 11:20:31 WIB
Jenguk Bayi Meranti Dengan Usus Di Luar, Ini Tanggapan Darwin Susandy Ket Foto : Anggota DPRD Kabupaten Meranti Darwin Susandy

PELITARIAU, Meranti-

Bayi meranti yang lahir dengan keadaan usus di luar perut ternyata menggugah hati politisi muda dari partai politik Amanat Nasional Darwin Susandy untuk menjenguk bayi tersebut.

Darwin yang juga aktif sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Kepulauan Meranti ini, di kenal sangat akrab dengan masyarakat, hal ini di buktikannya dengan partisipasinya dengan Eka gadis yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat semburan lampu minyak. kali ini Darwin susandy aktif juga menjenguk Baby Fajar Saputra lahir dengan kondisi usus di luar yang saat ini sudah jalani oprasi pembungkusan platik pada usus di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru, Tidak hanya itu saja Darwin juga di kenal merakyat dengan menanggung biaya akomodasi selama perawatan Eka dan Baby Fajar.

Kepada Pelitariau.com rabu,(27/7/16) Darwin Susandy mengatakan setelah saya datangi ke RSUD Arifin Achmad baru tahu bahwa anak yang terlahir dengan usus diluar ternyata mencapai puluhan bayi. Makanya ketika orang tua dari bayi fajar kontak saya untuk membantu bawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru karena sempat kewalahan mencari ruangan disebabkan tempat untuk pasien terutama usus di luar ruangannya penuh.

"Dimana ada usaha di situ pasti ada jalan" Ujar Darwin

Ia juga mengatakan," Banyak pihak yang ikut mencari solusi dan bantuan terutama Bupti dan wakil Bupati Meranti, dan juga Hafizan Abbas untuk mencarikan ruangan untuk baby fajar jalani pengobatan sehingga Baby Fajar akhirnya bisa di rujukkan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru,"Jelasnya.

"Oleh karena itu, saya pribadi berharap kedepanya Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah berkembang ini agar fasilitas RSUD Meranti lebih di tingkatkan lagi, baik itu alat medis, Dokter spesialis anak maupun dewasa. Sebab pasien meranti banyak yang berobat keluar negri yang ekonomi menengah keatas. Namun kita mesti lebih perioritaskan bagi pasien dengan ekonomi menengah kebawah supaya mereka bukan hanya mendapatkan pertolongan saja tetapi pelayanan yang lebih baik lagi," harapnya.***ek  

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved