DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dari Pisah Sambut GM Pertamina

Pidah Tugas, Afdal Marta di Lepasan Lapisan Masyarakat Dumai

Editor :Rizal Dumai Rabu,27 Juli 2016 | 09:26:24 WIB
Pidah Tugas, Afdal Marta di Lepasan Lapisan Masyarakat Dumai Ket Foto : Penjabat Pemko Dumai, dan Forkompinda Poto Bersama dengan Mantan GM PT. Pertamina RU II Dumai, dan GM Baru Mahendra Sudibja

PELITARIAU-Dumai,  General Manager (GM)  PT.Pertamina Refinerry Unit II Dumai Afdal Marta, pindah tugas ke RU VI Balongan dan digantikan Mahendra, atas kepindahan ini PT. Pertanima RU II Dumai menggelar pisah sambut bersama Pemerintah kota Dumai dan Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkompinda) Dumai.

Gelar pisah sambut GM PT. Pertamina ini berlangsung di (26/7/16) di Gedung Sanamitra Komp.Perumahan bukit datuk Dumai selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdako Said Mustafa, Kapolres AKBP. Donal Ginting, Kajari Kamari, dan sejumlah forkompinda yang lain. 

" saya mengucapkan terima kasih, dan beribu maaf atas kekhilafan dan tindak-tanduk saya selama menjabat GM PT. Pertamina RU II Dumai, dan saya meminta restu masyarakat Dumai agar diberikan kemudahan, bekerja ditempat yang baru nanti" sambut Afdal Marta.

Disamping itu, Afdal juga mengucapkan terimakasih atas peran dan dukungan dari sejumlah lapisan masyarakat Dumai, baik dari pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan jajaran forkompinda Dumai

" uacapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemko Dumai, dan forkompinda yang sudah turut bekerja sama mensukseskan program PT. Pertamina hingga semakin berguna dan berharga di matas masyarakat Dumai selama 4 tahun saya berada di Dumai " lanjutnya.

Sementara itu GM PT. Pertamina RU II Dumai yang baru Mahendra Sudibya mengucapkan selamat jalan kepada Afdal Marta dan Mahendra meminta dukungan serta petunjung dan masukan kepada seluruh lapisan masyarakat Dumai untuk kelancaran dan suksesnya program kerja Pertamina RU II Dumai.

" selamat bekerja ditempat yang baru kepada pak Afdal dan kami meminta masukkan dan Saran masyarakat Dumai, untuk bekerja sama dan Saling komunikasi untuk kemajuan PT. Pertamina RU II Dumai " sambutnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan cendramata kepada Afdal Marta yang diberikan tamu dan undangan. (bie)

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved