DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhu Lepas Pawai Takbir Keliling Kota Renga

Editor : Sabtu,04 Oktober 2014 | 11:13:00 WIB
Bupati Inhu Lepas Pawai Takbir Keliling Kota Renga Ket Foto : Bupati Inhu Melepas Pawai Takbiran

tPELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu  H. Yopi Asrianto SE, melepaskan secara resmi pawai takbir keliling kota Rengat . Pawai dilaksanakan dalam rangka memriahkan hari raya Idul Adha1435H.

 

Pawai Takbir yang dilaksanakan Sabtu (4/10) berlangsung meriah dan  diikuti   oleh seluruh  SKPD, masjid dan Musholla, BUMN dan BUMD . Selain itu juga terlihat anak sekolah ikut berpartisipasi.

 

Yang menarik perhatian masyarakat di lokasi pelepasan pawai takbir di depan rumah dinas Bupati adalah banyaknya becak hias serta juga mobil hias.  Secara bersahutan takbir dan tahmid dilantungkan oleh becak hias dan mobuil hias serta peserta pawai takbir.

 

Sebelum melepas peserta pawai takbir, Bupati Inhu melalui Sekda yang membacakan sambutannya antara lain mengatakan agar hikmah hati raya Idul Adha ini melekat kepada seluruh umat manusia.
 

"Dengan peringatan hari raya qurban ini kita belajar dari pengorbanan nabi Ismail AS yang rela disembelih oleh ayah kandungnya sendiri nabi Ibrahim AS. Apa yang telah kita berikan harus ikhlas dan tanpa pamrih, " ungkap Bupati.


Hadir dalam acara antara lain ketua DPRD Inhu, Kepala Kemenag. kab Inhu serta pejabat Inhu lainnya. Juga ter;lihat Muspida Inhu beserta tokoh dan pemuka masyarakat dan undangan lainya. (cr. thony)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved