DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Turnamen Sepak Bola KNPI Inhil Cup 2016 Resmi Dibuka Oleh Bupati Wardan

Editor :Syahbudi Senin,25 Juli 2016 | 19:54:06 WIB
Turnamen Sepak Bola KNPI Inhil Cup 2016 Resmi Dibuka Oleh Bupati Wardan Ket Foto : Bupati saat Melakukan Tendangan Pertama

PELITARIAU, Inhil- Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten resmi di buka oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, Senin sore (25/7) di Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

Dalam acara pembukaan ini tampak hadir Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, Kepala Kejari Tembilahan, Lulus Mustafa, Ketua DPRD yang juga Ketua MPI Inhil, Dani M Nursalam, Perwakilan KONI, Pengurus DPD KNPI Inhil dan ratusan masyarakat Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup tersebut. "Sangat baik, dengan acara ini diharapkan dapat mengasah talenta-talenta berbakat Inhil," katanya. 

Ia berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya agar bakat-bakat muda Inhil semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati HM Wardan melakukan tendangan pertama bertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016.

 Sementara itu, Ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid menyampaikan jika Turnamen Sepak Bola KNPI Cup merupakan program andalan DPD KNPI Inhil.

"Selanjutnya turnamen ini akan menjadi agenda tahunan kita. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, khusus pak Bupati yang berkesempatan membuka langsung turnamen ini," katanya.

Selain itu, Dayat juga berharap kerjasama seluruh pihak agar pelaksanaan turnamen tersebut bisa berjalan dengan sukses dan aman hingga akhir.***Bud/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved